Wow, Inilah Polwan Cantik, Bantu Pengemis Lumpuh mencari Sesuap Nasib Dipinggir Jalan Raya.

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTASULSEL.COM. PANGKEP; Wow, siapa yang menyangka, seorang Polisi Wanita (Polwan) cantik yang dikenal sebagai penegak hukum dan tegas dalam bertindak dijalan, namun hatinya luluh, dengan melihat seorang pengemis lumpuh mencari sesuap nasi dipinggiran jalan raya, langsung memberikan sesuatu, membantu pengemis tersebut.

Wartawan mencoba mendekati Polwan itu dan menanyakan siapa nama Polwan tersebut, ternyata AKP Dharmawaty, SE.MM, Polwan RTMC Ditlantas Polda Sulawesi-Selatan.

Terlihat Dharmawaty, yang mendekati pengemis tersebut langsung memberikan sesuatu, dengan membantu agar tidak mengganggu pengguna jalan atau terhindar dari kecelakaan lalulintas.

Menurut Dharmawaty bahwa kepedulian ini, adalah salah satu kegiatan pelayanan pengabdian Polwan kepada masyarakat, termasuk pengemis tersebut yang mencari sesuap nasi dipinggiran jalan raya

“Kita berharap agar pengemis ini tidak mengganggu pengguna jalan atau minimal terhindar dari kecelakaan lalulintas dan sesuatu yang diberikan itu, sebagai rasa peduli kami sebagai manusia biasa” paparnya.

Sementara itu, Pengemis lumpuh tersebut, kini mengalami kesusahaan, dan menderita, karena tidak bisa jalan, dan harus memakai roda yang terbuat dari kayu, hal itu dilakukan agar bisa mendapatkan reski dari uluran tangan yang lewat dijalan raya. (Herman Djide)

Index Berita