Warga Palurahan Apresiasi Kinerja CV.Salam Berkah

INDONESIASATU.CO.ID:

Pandeglang - Warga Desa Palurahan Kecamatan Kaduhejo merasa senang lantaran akses jalan diwilayahnya kini sudah terbangun. Warga pun mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada pemerintah yang telah menepati janjinya membangun daerah dan mensejahterakan rakyatnya.

Hasil pantauan indonesiasatu.co.id dilapangan, ternyata warga palurahan sudah lama mendambakan adanya perbaikan atau pembangunan pada ruas jalan Kadulisung Desa Palurahan menuju Desa Kadugemblo. 

Menurut warga setempat, ruas jalan tersebut sangat dibutuhkan kelayakannya oleh warga. Karena ruas jalan itu adalah salah satu akses warga melakukan aktivitas keseharian sebagai petani.

 "Ya memang jalan ini bagi warga palurahan sangat dibutuhkan karena hampir tujuh puluh persen warga disini adalah petani. Dan ruas jalan ini salah satu sarana petani menuju area pesawahannya. Selain itu jalan ini lebih sering digunakan warga desa lain seperti warga dari Desa Kadugemblo", ujar Neneng Ratu warga setempat pada indonesiasatu.co.id, Rabu (10/10).

Hal Senada dikatakan warga lain, Heri Abdul Halim, yang bersangkutan adalah mantan Kepala Desa Palurahan. Menurut Heri, dirinya dan warga lain mengaku puas, terhadap hasil pekerjaan, peningkatan jalan Kadulisung -Kadugemblo yang telah dilaksanakan perusahaan CV. SALAM BERKAH. 

Menurut Heri, pihak pelaksana telah melakukan pekerjaan dengan maksimal. "Saya puas kepada perusahaan pelaksana pekerjaan jalan ini. Mereka bekerja profesional dengan menghasilkan pekerjaan yang baik dan bermutu", akunya, seraya menambahkan, kalau dirinya setiap hari selalu ikut mengawasi pelaksanaan pekerjaan itu.

Ditempat terpisah melalui telphon selularnya Ketua Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP-KPK) Kabupaten Pandeglang, Ade Dewa pun mengapresiasi CV Salam Berkah sebagai pelaksana pekerjaan jalan tersebut. 

"LP-KPK apresiasi kinerja CV Salam Berkah melaksanakan kegiatan peningkatan jalan di wilayah Palurahan dengan hasil yang memuaskan. Perusahaan ini telah memberikan contoh terhadap rekan-rekannya sesama kontraktor di Kabupaten Pandeglang", tutup Ade (dhank)

 

  • Whatsapp

Index Berita