Walikota Padang Panjang Temu Ramah Dengan Tokoh Veteran

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTASUMBAR.COM -- Dalam rangka peringatan Hari Pahlawan ke-73, Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran Dt. Paduko Malano, BBA gelar temu ramah bersama tokoh veteran di Rumah Dinas Walikota Padang Panjang, Sabtu (10/11/2018).

Acara turut dihadiri Wakil Walikota Drs. Asrul, Ketua DPRD Dr. Novi Hendri, SE, M.Si, Kapolres AKBP Cepi Noval, S.I.K, unsur Forkopimda, Pejabat Sekda Martoni, S.Sos, M.Si, Asisten dan Staf ahli, Kepala OPD se-Padang Panjang, Ketua TP PKK Padang Panjang Dian Puspita Fadly Amran, Wakil Ketua TP PKK Era Asrul, tokoh veteran dan warakawuri Padang Panjang serta tamu undangan.

Dalam temu ramah tersebut, Fadly menyampaikan perjuangan yang telah dilakukan para veteran tidak sebanding dengan perjuangan yang kita lakukan masa kini.

"Sebagai pemuda pemudi, menghargai dan mengenang jasa pahlawan, suatu bentuk memaknai perjuangan para veteran tersebut," jelas Fadly.

Semangat patrionalisme harus ditanamkan kepada pemuda pemudi demi kemajuan negara. Beliau juga mengucapkan terimaksih kepada para veteran atas perjuangan yang telah diberikan kepada negara.

"Mudah-mudahan perjuangan yang telah dilakukan memberikan dampak serta kami sebagai penerus harus mampu mempertahankan perjuangan tersebut," ujarnya.

Bentuk apresiasi dari Pemko Padang Panjang, Walikota memberikan bingkisan kepada para veteran.--(Rell/Ci)

  • Whatsapp

Index Berita