Usai SMS Pacarnya Siswa SMK 1 Kesu Ini, Akhiri Hidupnya Dengan Minum Racun

INDONESIASATU.CO.ID:

TANA TORAJA - Warga di Lembang Salu Boronan Kecamatan Saluputti digegerkan dengan penemuan mayat siswa SMK 1 Kesu, Tana Toraja. Kamis (14/6/2018) pagi. Dari informasi yang dihimpun, mayat pria baya tersebut ditemukan dipingiran sungai Salu Boronano Lembang (Desa) Salu Boronan Kecamatan Saluputti, Kabupaten Tana Toraja tepatnya di sekitar pingiran sungai.

Warga yang digegerkan dengan adanya penemuan Manyat tersebut langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian, Kapolsek Saluputti IPTU. Martinus Pararuk bersama anggota Polsek Saluputti langsung mendatangi TKP dan melaporkan kejadian ke Polres Tana Toraja.

Kemudian Tim Identifikasi Polres Tana Toraja yang dipimpin langsung Kasat Reserse Polres Tana Toraja, AKP. Jhon Paerunan didampingi Petugas medis dari Puskesmas Ulusalu, mendatangi TKP dan melakukan olah TKP.

“Adapun identitas korban yakni atas nama Silta Amba Ma’dika berumur 18 tahun, yang berstatus sebagai Pelajar, beralamat di lembang Paku, Kecamatan Masanda, Kabupaten Tana Toraja.” Ungkap, AKP. Jhon Paerunan, Kasat Reskrim Tana Toraja.

Selanjutnya Manyat di bawah ke Rumah Sakit Lakipadada Makale Tana Toraja karena permintaan dari Keluarga korban untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dari hasil pemeriksaan awal di TKP ditemukan dalam tas korban satu botol racun rumput, merek Supremo ukuran 1 liter, yang sisanya tinggal setengah botol, serta sebuah Handphone yang berisi SMS pemberitahuan kepada pacar korban bahwa dia akan Bunuh diri, sehingga dugaan sementara korban diduga meninggal karena bunuh diri.

Terpisah dengan aparat kepolisian, Kasat Reskrim Polres Tana Toraja, AKP Jhon Paerunan mengatakan dalam kasus ini dalam tahapan penanganan dan penyisiran lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Kami masih melakukan olah TKP, dan kami berikan keterangan setelah kami menyelesaikan tugas kami di lokasi penemuan mayat,"Kata AKP Jhon Paerunan kepada wartawan.Kapolsek Saluputti, Iptu Martinus Parurak membenarkan penemuan mayat tersebut.unkapnya.(erl)

  • Whatsapp

Index Berita