TNI-Polri Bersinergi Laksanakan Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Bangli

INDONESIASATU.CO.ID:

BANGLI - Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Personel Koramil 1626-01/Bangli bersinergi dengan Polsek Bangli melaksanakan pengamanan, Minggu kemarin (23/12) Kegiatan dilaksanakan di Pos pengamanan terpadu yang dibuat Polres Bangli yaitu di Desa Wisata Penglipuran Bangli.

Menurut Pjs Danramil 1626-01/Bangli Kapten Cpl Wayan Widana seiijn Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto, M, Sc.,ketika di konfirmasi Selasa (25/12) menyampaikan situasi menjelang Natal dan tahun baru merupakan moment yang dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga. Apalagi untuk Natal tahun ini berbarengan dengan Hari Raya Galungan dan Kuningan yang dirayakan oleh umat Hindu.

Seluruh pemangku kepentingan perlu melakukan konsolidasi, untuk mengecek kesiapan pengamanan dan menyamakan persepsi agar pengamanan dapat berjalan aman dan lancar. Oleh karena itu pihaknya akan memback up Kepolisian yang sudah menggelar Operasi Lilin 2018 yang akan dilaksanakan selama 10 ke depan mulai 23 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019 Diharapkan dengan pengamanan yang terintegrasi, perayaan Natal, Galungan dan Kuningan serta pergantian tahun baru bisa berjalan aman, damai dan lancar. (GUN)

  • Whatsapp

Index Berita