Tiga Orang ditembak Mati Terduga Teroris Jaringan Yogyakarta Setelah Baku Tembak dengan Polisi

INDONESIASATU.CO.ID:

YOGYAKARTA - Polda DIY, Terjadi baku tembak antara Polisi dengan terduga teroris jaringan Yogyakarta yang terjadi di Jalan Kaliurang Km 10 tepatnya di depan Kantor Kecamatan Ngaglik Sleman Yogyakarta, Sabtu (14/7/2018) Pukul 17.30 wib.

Polisi melakukan pengejaran Penangkapan terhadap 4 orang target teror yang mengendarai sepeda motor Supra dan Sepeda motor NMX, 2 orang target mengendarai NMax menyerang anggota yang sedang melakukan Penangkapan dengan menggunakan senjata tajam dari arah belakang dan mengenai punggung anggota selanjutnya anggota tersebut lari menyelamatkan diri 

Kemudian 2 target tersebut dikejar oleh tim dan target lari ke rumah warga, kemudian salah satu target berlari keluar mengarah ke tim sambil mengacungkan senjata tajam dan berteriak Allahuakbar, dalam jarak dekat tim melakukan penembakan karena 1 target tersebut mengayunkan senjatanya ke seorang anggota. 

Pada saat yang bersamaaan, 2 orang Target yang mengendarai KR2 Supra melakukan penyerangan menggunakan senjata tajam kepada anggota yang akan menangkap dan mengenai tangan kemudian dilakukan penembakan kepada kedua target.

Adapun yang tewas ditembak petugas terduga teroris berinisial S, A S dan GR dengan mengamankan barang bukti berupa 4 buah parang.

Identitas terget teror yang melarikan diri kearah perkampungan warga dan hingga saat ini masih dilakukan pengepungan atau pengejaran berinisial B R.

Ketiga Jenazah tersangka teroris sudah di bawa ke RS Bhayangkara Jogja dan anggota yang terluka dibawa ke RS untuk ditangani.(hy)Tiga Orang ditembak Mati Polisi , Terduga Teroris Jaringan Yogyakarta

Index Berita