Tiba di Lhokseumawe, Jokowi di Sambut Selawat Badar

INDONESIASATU.CO.ID:

ACEH - Calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) disambut selawat badar saat tiba di lokasi kampanye terbuka yang dipusatkan di Hotel Lido Graha, Lhokseumawe, Selasa (26/3/2019) sekira pukul 12.00 WIB.

Jokowi saat tiba di lokasi kampanye didampingi istrinya Iriana Joko Widodo, Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir, Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil serta tokoh masyarakat dan alim ulama di daerah itu.

Saat tiba di lokasi Jokowi langsung menyapa dan menyalami masyarakat Lhokseumawe.

Para pendukung antusias menyambut kehadiran Jokowi, mereka mengabadikan momen tersebut dengan telepon genggamnya.

Sebelumnya, Sekretaris Sekretariat Bersama (Sekber) Provinsi Aceh Taf Haikal mengatakan kampanye terbuka tersebut akan dihadiri tiga ribuan pendukung yang berasal dari sekber kabupaten/kota, relawan, tokoh masyarakat dan ulama dari provinsi tersebut.

“Insya Allah pendukung, relawan dan tokoh masyarakat dan juga ulama akan hadir dalam kampanye terbuka ini,” kata Taf Haikal di Lhokseumawe.

Ia menjelaskan untuk kampanye terbuka pasangan nomor urut 01 tersebut dipusatkan di Hotel Lido Graha, Lhokseumawe. Kosentrasi massa yang hadir dalam kampanye terbuka itu ada di dalam dan luar ruangan. (hy/bs)

  • Whatsapp

Index Berita