Tarian Sufi Meriahkan Haflah Akhirussunah Siswa Madarasah di Ngronggot

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK - Madrasah Diniyah Miftakhul Ulum Desa Betet Kecamatan Ngronggot Nganjuk, menggelar Haflah Akhirussannah bagi siswa alumni diniyah, Sabtu (20/4), di halaman madarasah diniyah.

Sebanyak 300 siswa bersama orang tua mengahadiri kegiatan yang dirangkai dengan pentas seni seperti tari sufi, hadrah. Turut hadir Ketua yayasan KH.Suwarno,Kasubag TU Miftakhul Ulum, serta para guru Madrasah tersebut.

Menurut Imam sholihin, selaku Ketua pelaksana, kegiatan ini untuk memberikan apresiasi kepada siswa yang telah menempuh beberapa tahun belajar di Madarasah Miftahul Ulum. Dan acara ini mengambil tema 'Madarasa Diniyah Miftahul UlumvSiswa Berakhlak Mulia, Berprestasi, Berwawasan,mempererat hubungan dengan masyarakat'.

"Selain itu, memberikan dorongan bagi siswa untuk terus berprestasi di jenjang selanjutnya," ungkapnya.

Salah satu siswa, rikha mengaku senang bisa mengikuti acara akhirussunah, karena banyak pentas seni yang disuguhkan. "Saya tadi berangkat jam 18.00 WIBdari rumah," ucapnya.

Dengan Kegiatan ini, nantinya dapat menjadikan kado terindah bagi siswa yang akan melanjutkan sekolah, dan siswa ini dapat diterima di sekolah yang diinginkan. (Kang)

  • Whatsapp

Index Berita