Siswi SMK PGRI 1Nganjuk Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTAJATIM,.COM :  NGANJUK - Malang menimpa siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) PGRI 1 Nganjuk bernama Lola Fibia. Siswi berusia belasan tahun itu tewas mengenaskan dengan kepala pecah akibat motor yang dikendarainya ditabrak Dum Truck, tak dikenal, Jumat (13/4/2018).

Peristiwa nahas itu, terjadi di Jalan Raya Nganjuk - Madiun Desa Paron Kecamatan Bagor. Ironisnya, Dum Truck penabrak langsung kabur.
   
Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu, korban yang tinggal di Desa Ngumpul, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, hendak berangkat ke sekolah.

"Saat itu korban hendak berangkat ke sekolah, sesampainya di TKP, motor yang dikendarainya bertabrakan dengan Dum truck, hingga membuatnya tewas di tempat dengan kepala remuk," ujar saksi mata, salah satu warga yang melintas di jalan tersebut.
   
Kanitlaka Satlantas Polres Nganjuk, Iptu Roni Andreas mengungkapkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut."Kami juga memburu pengemudi Dum Truck, si pelaku tabrak lari," kata Roni kepada wartajatim.(kla)

  • Whatsapp

Index Berita