Shalat Ju’mat Berjamaah Momen Terbaik Bagi Danramil Untuk menjalin Silaturrahmi

INDONESIASATU.CO.ID:

PURBALINGGA – Dengan mengajak sejumlah anggotanya Danramil 01/Purbalingga Kapten Caj Purwanto, melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Baitul Mutaqin yang beralamatkan di Kelurahan Kembaran kulon.(14/9)

Jumatan keliling ini biasanya dimanfaatkan oleh Danramil 01/Purbalingga Kapten Caj Purwanto sebagai wadah untuk melakukan komunikasi sosial atau Komsos dengan sejumlah jamaah masjid dan pengurus masjid setempat.

 “Syukur alhamdulilah kita panjatkan kepada Allah SWT masih bisa sholat Jum’at berjamaah. Marilah kita sesama Umat Islam tidak saling menghujat sesama umat manusia dan Umat beragama,” ujar Kapten Purwanto .

Lebih lanjut Danramil juga mengucapkan ” terimakasih kepada para warga, karena telah ikut menjaga terciptanya Pilkada yang aman dan tertib serta kerjasama yang baik antara ulama dan umaroh semoga terus terus terjalin, sehingga tercipta komunikasi dan kedekatan yang baik, antara Aparat Kewilayahan (Babinsa)  dengan Tokoh Agama, serta masyarakat, Kedekatan dengan semua elemen masyarakat terus kita gelorakan, untuk memelihara kemanunggalan TNI dan Rakyat” katanya. (ragil.red)

  • Whatsapp

Index Berita