Semangat Pertandingan Bola Voli Dalam Rangka HUT RI Ke-73 di Pangkep

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP-  Drs H. Siswanto Djalil, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Pangkep saat ditemui di lapangan bola voli Andi Mappa Pangkajene Jumat (10/8) mengatakan bahwa dalam menyambut HUT RI ke-73 tahun 2018 ini, kita bangkitkan semangat para anak-anak kita dari SMA/SMKA  untuk menyemarakan kegiatan pertandingan diantaranya bola voli.

Siswanto Djalil yang dikenal aktif dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Pangkep  mengatakan bahwa berbagai kegiatan yang digelar dalam pertandingan cabang olah raga, dengan tujuan, agar para generasi bangsa dapat mengisih kemerdekaan, sekaligus memupuk bakat mereka dibidang olah raga.

Siswanto Djalil bersama Kapolsek Pangkajene, Slamet Budi Hari, saat memantau awal pertandingan bola voli yang sedang berlangsung dilapangan Andi mappe Pangkajene meminta semua pemain dalam bertanding tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas.

Menurutnya semangat pertandingan bola voli dalam rangka merayakan HUT RI  tidak dirusak oleh tindakan tidak profesional dari pemain, suporter maupun penitia manapun.

Sementara itu, bola voli ini dilakukan antar SMKA/SMA se-Kabupaten Pangkep, yang diawali dengan SMKA 5 Balocci melawan SMA 11 Pangkajene, dan dimenangkan SMKA 5 Balocci. (herman djide)

  • Whatsapp

Index Berita