Satlantas Polres Kediri Kota, Gelar Razia Gabungan Dengan Sat Sabhara dan Tim Bandit Sat Reskrim Berhasil Amankan Ratusan Pelanggar

INDONESIASATU.CO.ID:

KOTA KEDIRI - Petugas Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Kediri Kota menggelar Ops cipta kondisi (Cipkon) untuk mengantisipasi jelang perayaan lebaran 2018 dan antisipasi balap liar dengan cara Hunting System dan Stasioner di wilayah hukumnya.

Hasilnya, petugas semalam mengamankan ratusan sepeda motor, puluhan STNK dan beberapa SIM. Kegiatan diawali dengan Apel di Mako Satlantas Polres Kediri Kota dipimpin langsung Kasat Lantas.

Kegiatan ini berlangsung, di Jalan Adi Sucipto, pada Minggu (10/6/2018) pukul 00.30 WIB hingga 03.00 WIB. Kegiatan ini melibatkan Sat Lantas, Sat Sabhara dan Tim Anti Bandit Sat Reskrim.

Petugas langsung memberikan tilang kepada pelanggar tertentu, diutamakan yang non spektek seperti knalpot bronk, motor terondol yang tanpa dilengkapi spion maupun tanpa TNKB, dengan menahan motor sebagai barang bukti. Untuk motor yg lengkap namun tidak pakai helm juga ditilang.

"Hasil cipta kondisi (Cipkon) di Jalan Adi Sucipto berhasil menindak 176 pelanggar, dengan rincian barang bukti yang diamankan STNK 32, SIM 7, dan kendaraan bermontor sebanyak 137 roda dua," ungkap Kasatlantas Polres Kediri Kota AKP Ady Nugroho melalui Kanit Turjawali Ipda Priyo Hadistyo, SH.

Ipda Priyo menambahkan, giat ini juga untuk antisipasi arak arakan motor jelang sahur yang salah kaprah dengab breng brengan kala waktu sahur sehingga meresahkan warga Kota Kediri.(prijo)

  • Whatsapp

Index Berita