Satgas TMMD Kodim 0711/Pemalang Bangun Infrastruktur di Desa Pekembaran Moga

INDONESIASATU.CO.ID:

 

- Guna mendukung dalam kelancaran pelaksanaan TMMD Sengkuyung tahap I TA. 2018 di wilayah Kodim 0711/Pemalang, Anggota Satgas TMMD Sengkuyung tahap I TA. 2018 Kodim 0711/Pemalang bersama masyarakat bahu membahu menyelesaikan sasaran fisik.

Berupa pembuatan jalan makadam sepanjang 1100 m saat ini sudah mencapai 1000 m, pemasangan plat daeker yang semula 6 unit sudah dilaksanakan mencapai 5 unit serta pemasangan talud k/l 55 m telah mencapai 100 persen. Masyarakat merasa senang dengan adanya TMMD ini yang kebetulan berada di Desa Pakembaran Kecamatam Moga. 

Warga merasa terbantukan adanya pengaspalan jalan karena saat belum adanya pembuatan jalan ini masyarakat sulit apabila mengangkut hasil dari pertanian juga terhambatnya jalur perekonomian, memang sangat mebutuhkan perhatian seluruh komponen bangsa dalam pemerataan pembangunan agar dapat dinikmati sampai pelosok pedesaan. Untuk dapat mewujudkan pemerataan pembangunan dibutuhkan peran serta masyarakat dan tidak hanya melemparkan tanggungjawab kepada pemerintah semata tetapi tanggung jawab bersama.

Keprihatinan tentang masih adanya wilayah yang belum tersentuh pembangunan dalam memperbaiki taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan, merupakan salah satu cermin kurangnya kepedulian kita dalam melakukan pemerataan pembangunan.

Di sela kegiatan tersebut Pelda Fuad menyampaikan kepada masyarakat disaat waktu istirahat sambil menikmati makanan menyampaikan, agar setelahnya selesai TMMD pembuatan jalan ini mari kita merawat dengan baik . "Agar jalan ini bisa dimanfaatkan oleh anak cucu kita nantinya."(SRI)


Login | File : Sriyadi
* hanya user terdaftar yang dapat mendownload.
  • Whatsapp

Index Berita