Sambut Hut Bhayangkara ke-72, Polsek Ma’rang Gelar Lomba Adzan dan Hapalan Surat Pendek

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP;  Polisi Sektor (Polsek) Kecamatan Ma’rang menggelar lomba Adzan dan hapalan surat-surat pendek tingkat remaja dan anak-anak TK/TPA, yang dilaksanakan di Masjid Taqwa Kelurahan Bonto-Bonto Kecamatan Ma’rang dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72. Selasa (12/6)

Iptu Nompo, SH, Kapolsek Kecamatan Ma’rang yang membuka acara tersebut, dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan adanya lomba Adzan dan hapalan surat pendek tingkat remaja dan anak-anak ini diharapkan ke depan anak-anak tersebut bisa menjadi yang sholeh dan sholeha. Yang nantinya mereka bisa berguna bagi orang tua, masyarakat, Bangsa dan negara ini.

Selain itu, kata Kapolsek yang dikenal masyarakat setempat kreatif dalam melakukan pelayanan ke masyarakat ini mengatakan bahwa tujuan utama dari kegiatan perlombaan islami yaitu untuk membangkitkan  semangat anak-anak dengan menggunakan cara perlombaan yang menyenangkan.

Menurutnya bahwa semangat anak-anak dengan adanya perlombaan islami ini, anak-anak menjadi lebih aktif dan berani  tampil didepan umum dalam mengikuti suatu kegiatan perlombaan ditempat lain. Juga sebagai ajang silaturahim dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72. (herman djide)

  • Whatsapp

Index Berita