Ratu Shalma Shank Beserta Team SEKOCI PADI INDONESIA Turut Hadir Dalam Kampanye Akbar Terahkir Prabowo Sandi

INDONESIASATU.CO.ID:

MAROS-Ratu Shalma Shank bersama team DPP RELAWAN SEKOCI PADI INDONESIA Letjend purn Romulo Robert Simbolon, Joppy K negara, Mayjend purn Rujiono, Mayjend purn haris Sudarno juga menghadiri kampanye Akbar Prabowo sandi yang terakhir di Tanggerang, Banten.

Masa terus bergelora dari berbagai daerah berduyun-duyun datang ke alun-alun kota Tangerang,Banten, untuk menghadiri kampanye Akbar Prabowo sandi yg terakhir.

Diperkirakan mencapai 50ribu orang simpatisan Relawan Prabowo sandi.

Meskipun tidak dihadiri Prabowo,dan diwakilkan kepada cawapres Sandiaga Salahuddin Uno, antusias dan semangat masyarakat terus bergelora, meskipun Prabowo tidak hadir untuk mempersiapkan diri debat capres yang diselenggarakan pada malam ini Sabtu 13 April 2019.

Ratu Shalma Shank bersama team DPP RELAWAN SEKOCI PADI INDONESIA mengajak Masyarakat untuk tidak melewatkan debat capres dan cawapres untuk hari yang terakhir ini.

Masyarakat agar memahami visi misi yang disampaikan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, untuk bisa mendukung semua program yang pro rakyat.

Ditempat terpisah dikonfirmasi ketua LSM KIPFA RI Kab.Maros Sulsel mengatakan,”mari 17 April rapatkan barisan suara rakyat kita kawal dan kita awasi untuk NKRI yang bersih dan jujur untuk perubahan bersama Prabowo Sandi.(Herman)

  • Whatsapp

Index Berita