Ratu Shalma Shank Beserta DPP SEKOCI PADI INDONESIA Terharu Dengar Aspirasi Para TKI di Luar Negeri

INDONESIASATU.CO.ID:

MAROS-Pagi tadi di Kuala lumpur, Negeri Malaysia bergejolak Relawan Prabowo yang sangat antusias dan penuh harapan serta semangat apalagi setelah melihat hasil debat capres dan cawapres tadi malam.

Para TKI yang sedang mengadu nasib dinegeri orang sangat berharap dibawah kepemimpinan Prabowo sandi.

Menurut para TKI, Masyarakat INDONESIA tidak kesusahan lagi harus mencari kerja dengan upah yang mencukupi kebutuhan sehari-hari harus diluar negeri.

“TKI ingin memenangkan Prabowo sandi agar kami tidak lagi mencari kerja jauh keluar negeri hanya demi iming-iming gaji yang menjanjikan,walau kami harus jauh dari suami/anak, kami terpaksa melakukannya karena demi anak cucu kami bisa makan layak”,tutur para TKI yang ada di Malaysia tutupnya.

Joppy K negara selaku ketua umum DPP RELAWAN SEKOCI PADI INDONESIA dan Ratu Shalma Shank serta semua team SEKOCI PADI INDONESIA Letjend purn Romulo Robert Simbolon, Mayjend purn Rujiono, Mayjend purn Haris Sudarno, sangat terharu dan tergerak hati mendengar keluh kesah para TKI dari berbagai negara yang menginginkan pemimpin negara yang adil kepada rakyat Indonesia,bukan yang menyengsarakan rakyat, pemimpin yang berani tegas cerdas jeli untuk yang memperhatikan kebutuhan dan kemajuan bangsa dan negaranya.

“Negara yang berdaulat bangsa bermartabat presiden nya harus Prabowo untuk Indonesia menang, kalau Prabowo presiden nya kita bisa sejahtera”, tutur Relawan Prabowo dikonfirmasi melalui telepon dr Kuala lumpur Malaysia.

Pengurus LSM KIPFA RI juga menambahkan,”mari kita bersatu memperjuangkan hak bangsa kita yang wajib sejahtera di Negeri kita yang kaya ini untuk Prabowo Sandi.(HERMAN)

  • Whatsapp

Index Berita