Ratu Shalma Shank Bersama DPP SEKOCI PADI INDONESIA Salut Dengan Prabowo Sandi Yang Komitmen Tidak Akan Mengambil Gajinya Bila Nantinya Terpilih

INDONESIASATU.CO.ID:

MAROS-Ratu shalma shank Bersama DPP SEKOCI PADI INDONESIA dibawah komando Letjend purn Romulo Robert Simbolon, Joppy K negara, Mayjend purn Rujiono. Mayjend purn Haris Sudarno melakukan nonton bareng debat capres dan cawapres paslon 02 Prabowo sandi.

Menurut Shalma Shank bersama DPP SEKOCI PADI INDONESIA,”saya tidak banyak memberikan tanggapan apa-apa lagi karena masyarakat Indonesia sekarang sudah pintar pintar bisa memahami isi dari visi misi Prabowo sandi.

Dipernyataan penutup debat capres dan cawapres Prabowo sandi berkomitmen untuk tidak mengambil gaji sepeserpun, gaji nya akan diberikan nya kepada negara,dan disumbangkan kepada kaum yatim dhuafa.

Ayo Masyarakat INDONESIA
_mau cari kerja gampang tusuk Prabowo sandi.
_mau pemerintahan bersih tusuk Prabowo sandi.
_mau harga2 bahan pokok murah beras sembako murah terjangkau tusuk Prabowo sandi.
_mau harga listrik turun tusuk Prabowo sandi.
_mau BPJS pasien diperbaiki tusuk Prabowo sandi.
_guru honorer mau kesejahteraan dan status lebih baik tusuk Prabowo sandi.
_anak muda mau mendapatkan lapangan kerja tusuk Prabowo sandi.
_mau PKH menjadi PKH plus tusuk Prabowo sandi.
_petani ingin mendapatkan pupuk lebih baik tusuk Prabowo sandi.
_stop import saat panen tusuk Prabowo sandi.
_BUMN kuat sebagai benteng ekonomi tusuk Prabowo sandi.

Ayo ramai-ramai ke TPS Rabu 17 April 2019 Tusuk Prabowo sandi no 2.
Masyarakat Indonesia seluruh Relawan Prabowo sandi menitip harapan dan amanah kepada Prabowo sandi,para nelayan,para buruh,para tukang ojek,para guru honorer,para tenaga medis,dan anak muda semua dimanapun Prabowo sandi akan membela rakyat Indonesia dengan segenap jiwa raga kami selama dititipkan amanah ini kepada kami jika kami dikehendaki Allah SWT diberi kemenangan menjadi presiden republik Indonesia 2019.

Ratu shalma shank dan team DPP RELAWAN SEKOCI PADI INDONESIA,mengajak seluruh masyarakat Indonesia tercinta untuk perubahan Indonesia yang lebih bersih jujur adil makmur sejahtera, ayo serentak nanti hari rabu tgl 17 April 2019 kita coblos no 02 Prabowo sandi Insha Allah AMANAH dan negeri ini gemah Ripah loh jinawi. Prabowo menang Indonesia menang rakyat senang.

Dikonfirmasi Ketua LSM KIPFA RI Kab.Maros mengatakan,”debat semalam Prabowo Sandi sudah terbukti apa yang akan ia kerjakan kedepan jika terpilih.Prabowo Sandi juga memberikan solusi kenapa dengan kartu sakti menjamin beberapa program yang seharusnya ada cari lain tanpa masyarakat harus membawa semua kartu, dibawah probowo sandi hanya cukup KTP semua sudah bisa diatasi, dan juga gajinya tidak akan ia ambil, gajinya akan diberikan kepada orang yang kurang mampu, secara logika wajarlah ia berikan, karena prabowo sandi cukup dalam ekonomi, karena ia maju hanya satu tujuan yaitu berjuang untuk Rakyat, ditambah semalam juga disinggung masalah aset 1%, namun Prabowo dengan tegas untuk rakyat semua akan diberikan, tetapi untuk rekan yang lain apakah mau memberikan kepada rakyat, kubu lawan tidak menjawab kan, Mari 17 April pilih Prabowo Sandi Untuk rakyat sejahtera, Adil dan Makmur, gunakan akal sehat kita.(Herman)

  • Whatsapp

Index Berita