Pulau Cambang- Cambang Disulap jadi Destinasi Liburan

WARTASULSEL: PANGKEP- Pulau Cambang-Cambang, salah satu pulau dari 117 pulau yang ada di Kabupaten Pangkep, dan pulau ini, sekian tahun tak berpenghuni, namun Bupati Pangkep H. Syamsuddin Hamid, menilai bahwa pulau ini sangat tepat untuk di jadikan tempat berwisata atau berlibur.

Kinipun pulau Cambang-Cambang memberikan konstribusi yang cukup besar, telah terlihat dari berbagai daerah yang berkunjung di pulau Cambang-Cambang, Dengan keindahan alamnya yang di kelilingi dengan laut, dan di hiasi pasir putih memberikan daya tarik tersendiri bagi pengunjungnya, apalagi tidak jauh dari dermaga Majini Baji Kecamatan Labakkang, hanya sekitar 10 menit naik perahu, sudah sampai ke pulau Cambang-Cambang.

Menurut Ahmad Djaman, Kepala Dinas Parwisata Kabupaten Pangkep di ruang kerjanya Jum'at (24/11) bahwa pulau Cambang-Cambang, telah di sulap menjadi pulau wisata, dan sangat menarik bagi pengunjung, dengan kelengkapan dari beberapa sarana dan prasarana permainan, sehingga sangat tepat untuk  tempat istrahat, atau berlibur 

" Sudah banyak pengunjung yang mendatangi pulau wisata ini, termasuk dari manca negara, juga pejabat dari luar daerah, sebab memang tempat ini, sangat terasa sejuk, untuk berlibur," paparnya. (Herman Djide)