Primkop Kartika A-08 Ki Gedhe Sebayu Kodim 0712/Tegal Gelar Rapat Anggota Ke-49 Tutup Buku Tahun 2017

INDONESIASATU.CO.ID:

TEGAL -  Agenda rutin yang dilaksanakan disetiap tahun oleh Primkop Kartika A-08 Ki Gedhe Sebayu Tegal yaitu menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2017 pada Jum’at (09/02/2018) berlangsung di Indoor Lapangan Tenis Makodim 0712/Tegal yang dihadiri oleh seluruh anggota Primkop Kartika A-08 Ki Gedhe Sebayu.

Kegiatan RAT dihadiri Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto,S.Sos yang diwakili Kasdim Tegal Mayor Inf Sugihartono sekaligus sebagai Komandan Sandaran Primer Koperasi Kartika A-08 Ki Gedhe Sebayu Tegal, Ketua Primer Koperasi Kartika A-08 Ki Gedhe Sebayu Tegal Kapten Inf Sopan, Ketua Puskop Kartika Diponegoro diwakili Kabid Perben Puskop Kartika Diponegoro, Mayor (K) Opik H, Ketua Dekopinda Kabupaten Tegal H Dr. Juwani, M.Kes, Kepala Dinas Koperasi UKM dan Pasar Kabupaten Tegal Suroso.

 .“RAT kali ini mengagendakan pemaparan dari para tokoh penggerak perkoperasian khususnya di Tegal, Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dari pengurus, serta pembahasan beberapa hal dan kegiatan yang akan dijalankan pada tahun 2018.

Dalam sambutannya, Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto,S.Sos selaku Komandan Sandaran Primkop Kartika A-08 Ki Gedhe Sebayu Tegal diwakili Kasdim Mayor Inf Sugihartono mengatakan melalui RAT Primkop Kartika A-08 Ki Gedhe Sebayu yang ke-49 tutup buku tahun 2017 ini diharapkan dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang tepat dan bermanfaat bagi perkembangan Primkop Kartika A-08 Ki Gedhe Sebayu.

Rapat anggota pada hakekatnya merupakan forum tertinggi bagi anggota Koperasi dalam memberikan tanggapan, saran dan pendapat sekaligus merupakan evaluasi kinerja pengurus, juga dapat digunakan untuk merevisi AD/ART sesuai dengan ketentuan dan kebijakan yang ada, memilih dan mengukuhkan Pengurus maupun Pengawas jika diperlukan, serta menyusun Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja satu tahun ke depan.

Ketua Dekopinda Kabupaten Tegal menyatakan secara umum Primkop Kartika A-08 Ki Gedhe Sebayu sudah baik dan bagus. Hal itu bisa dilihat dari tolok ukurnya adalah unit usahanya mampu meningkatkan pendapatan koperasi dan pencapain sisa hasil usaha meningkat pesat," Ujarnya.

“Selamat atas pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2017, Primkop Kartika A-08 Ki Gedhe Sebayu Tegal. Semoga menghasilkan keputusan yang berpihak kepada anggotanya dan meningkatkan berkoperasi," paparnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapten Inf Sopan Ketua Primer Koperasi Kartika A-08 Ki Gedhe Sebayu Tegal juga mengatakan, RAT ini akan memberikan beberapa bantuan sosial. Hal itu meliputi, pembagian SHU, dibidang Pendidikan anak anggota TNI maupun PNS yang berprestasi SD, SMP, SMA maupun Perguruan tinggi. Selain itu, juga dilaksanakan pemilihan pengurus baru dan dilanjutkan dengan pemberian doorprize yang akan diundi melalui daftar hadir para anggota. (Pendim Tegal)

  • Whatsapp

Index Berita