Polwan Polda Sul-Sel Peduli Kasih Terhadap Petugas Sampah Dijalan Raya.

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP; Naluri keibuan, terkadang memang muncul sekalipun itu dalam tugas selaku penegak hukum dalam melindungi, melayani dan pengayomi masyarakat.

AKP Dharmawaty, SE.MM, Polwan RTMC Ditlantas Polda Sulawesi-Selatan. Salah seorang polisi wanita yang tengah menjalankan tugas dijalan raya Makassar, kinipun menghampiri petugas sampah yang lagi bertugas melakukan pembersihan.

“Kita sebagai manusia, tidak terlepas dengan belas kasih terhadap sesama, apalagi dengan petugas sampah yang lagi membersihkan dijalan raya, untuk kepentingan umum, itu termasuk pengabdian terhadap negara, kami sangat salut terhadap dia, bekerja tampa pamrih” ujarnya.

Dharmawaty, rupanya memberikan sesuatu buat penyapuh jalan tersebut “Semua itu karena kami bangga kepada dia, yang bekerja tampah kenal lelah dan hal itu sangat berarti ketika kita memperhatikan dan menolong sesama dengan ketulusan hati terlebih kepada orang-orang seperti petugas sampah dijalan raya” paparnya.

Sementara itu, petugas sampah yang lagi melakukan pembersihan tersebut merasa kaget, atas kehadiran polisi didekatnya, “Kami kaget bu, apa salah saya, namun terbalik kondisi, ternyata tidak menyangkah atas kehadiran Polwan didekatnya justru mendapatkan hadiah sebagai belas kasih, dari Polisi Wanita tersebut. Terima Kasih bu. Ujarnya. (Herman Djide)

  • Whatsapp

Index Berita