Polsek Tanete Riaja Peduli Dengan Warga Miskin, Inilah Yang Dilakukan Saat Ramadhan

INDONESIASATU.CO.ID:

BARRU- Momen Ramadhan Polsek Tanete Riaja berbagi kepada warga kurang mampu diwilayah kerjanya Kecamatan Tanete Riaja Kabupaten Barru.

Kegiatan yang dilakukan merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap warga pada wilayah kerjanya yakni pembagian donasi sembako kepada para kaum yang kurang mampu yang kegiatannya dilaksanakan pada hari selasa tgl 12 juni 2018.

Sasaran kegiatan bertempat di beberapa dusun di wilayah Kecamatan Tanete Riaja, saat itu turut hadir dalam kegiatan sekaligus yang memberikan langsung sumbangan tersebut adalah kapolsek tanete riaja AKP SAHYUDDIN, Sos bersama Waka Polsek Tanete Riaja IPDA SYAMSUDDIN J dan para kanit serta personil Polsek Tanete riaja.

Inilah dafta warga yang mendapatkan bantuan dari tim polsek Tanete Riaja yakni Petta lebbi(70thn) pekerjaan Irt, jamaluddin(56 thn) pekerjaan petani yg beralamat di sabbang kel. Lompo riaja, Mare(50thn) pekerjaan petani alamat jalanru kel. Lompo riaja dan beberapa keluarga lagi yg berada di dusun cempae desa libureng.

Tujuan diadakan kegiatan pemberian sumbangan sembako tersebut menurut kapolsek adalah "untuk membantu kaum yg kurang mampu serta menandai bahwa kita harus tolong menolong selalu kepada sesama"ungkapnya.

Ditambakan "membagikan sebagian rejeki kita kepada kaum kurang mampu adalah suatu bentuk kepedulian agar beban hidup mereka bisa sedikit di ringankan"ungkapnya.

Saat proses kegiatan berlangsung semua personil ikut andil pada kegiatan peduli polsek tanete riaja berbagi dan berjalan aman dan terkendali.(hasyim)

  • Whatsapp

Index Berita