Polsek Sanggalanggi Selalu Aktif Pengamanan, Seperti Acara Kematian Ini

INDONESIASATU.CO.ID:

TORAJA UTARA- Kepolisian Sektor (POLSEK) Sanggalanggi beserta jajarangnya melaksanakan kegiatan Pengamanan acara pesta kematian (Rambu Solo) di Kelurahan Pa'pelean, Kecamatan Sanggalanggi, Kabupaten Toraja Utara. Selasa,(17/4/2018).

 Dalam kegiatan pengamanan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Sanggalanggi AKP Linus Kondong dan menurunkan 9 orang personilnnya dan di bantu Anggota dari Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP) berjumlah 3 orang personil.

 Bertujuan agar supaya arus lalu lintas dijalan poros La'bo - Sagalla berjalan tertib dan lancar serta memberikan keamanan bagi masyarakat dan para tamu yang hadir di Acara Pesta Kematian Rambu Solo yang dilaksanakan selama 5 hari ini semua untuk mengantisipasi tindak kriminalitas di wilayah Lurah Pa'pilean.

 Untuk itu kata linus,"Kami sebagai pengayom dan pelindung masyarakat selalu memberikan yang terbaik demi menciptakan kenyamanan dan keamanan Kamtibmas di wilayah kami."Unkap linus kepada Wartawan media ini.

 Lanjut ,"menjelang Pilgub dan Wagub Juni 2018 mendatang saya beserta jajaran Polsek Sanggalanggi menghimbau kepada masyarakat agar tidak terlibat money politik , Apabilah ada yang terlibat atau tertangkap tangan seotomatis mendapatkan sangksi sesuai aturan hukum yang ada."Tegasnya.

 Ditambahkan," Saya berharap dukungan penuh dari masyarakat marilah kita bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkugan kita dan jangan mudah percaya berita Hoax atau diprovoganda dari oknum yang tidak bertanggung jawab yang mau merusak keutuhan NKRI, Karna NKRI harga mati,"Pungkas Kapolsek Sanggalanggi Akp Linus Kondong yang selalu mengedepangkan nilai nilai keadilan.

Liputan: Erlinuddin

Editor: hasyim

  • Whatsapp

Index Berita