Polres Pasaman Berhasil Meringkus Tersangka Curanmor

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pasaman, Sumatera Barat, berhasil meringkus tersangka pencurian sepeda motor (curanmor) di Desa Siangunan, Kecamatan Sosopan, Kabupaten Padang Lawas, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (12/04/2018). 

Penangkapaan terhadap tersangka ZK (36) merupakan warga Gunung Tua, Nagari Sitombol, Kecamatan Padang Gelugur, Pasaman, yang sudah menjalankan aksi di sejumlah TKP di Pasaman dengan hasil curanmor 11 unit. 

"Tersangka sudah lama menjadi Target Operasi (TO) kita. Karena sudah menjalankan aksinya di sejumlah TKP di Pasaman dengan hasil Curanmor 11 unit. Namun baru bisa kita ringkus sekitar pukul 01.30 WIB tadi di Desa Siangunan Kecamatan Sosopan, Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara. Makanya TSK baru saja sampai disini,"terang Kapolres Pasaman, AKBP Hasanuddin melalui Kasat Reskrim, Iptu Zulhendri kepada journalist.id.

Kata Zulhendri, tersangka sangat gencar menjalankan aksinya di daerah Kecamatan Panti dan Rao.

"Dari pengakuan tersangka, dia sudah menjalankan aksi di Panti dengan ranmor 7 unit, Rao 3 unit dan satu lagi masih di interogasi terhadap tersangka,"ujar Iptu Zulhendri.

Lebih lanjut kata Iptu Zulhendri, pihaknya masih terus melakukan pengejaran terhadap adanya dugaan pelaku lain yang bekerjasama dengan tersangka.

"Sampai saat ini baru dua unit BB yang berhasil kita amankan. Karena tim masih di lapangan melakukan pengejaran atas adanya dugaan keterlibatan pelaku lain yang bekerjasama dengan tersangka ini,"pungkasnya.(#)

  • Whatsapp

Index Berita