Polisi Tangkap 2 Pelaku Penganiaya Rendy Sirok

indonesiasatu, 09 Jul 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

TANAH DATAR - Sebuah video penganiayaan yang viral di media sosial Facebook hebohkan warga Batusangkar Kabupaten Tanah Datar, video yang di unggah pemilik akun Amelia Ayu pada Senin (08/07) sekitar pukul : 20:27 WIB memperlihatkan dua orang laki-laki memukul dan menendang seorang pria keterbelakangan mental yang biasa di sapa Randy Sirok.

Akibat penganiayaan itu Randy terpaksa mendapat penanganan medis di Puskesmas Lima Kaum II, Batusangkar. Pasca beredarnya video tersebut polisi langsung bergerak cepat dan menangkap kedua pelaku penganiayaan.

Kepada indonesiasatu.co.id Kapolres Tanah Datar AKBP. Bayuaji Yudha Prajas, SH menyampaikan identitas kedua pelaku yakni IC (26) warga Dusun I Sei Putaran, Kelurahan Simalinyang,  Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Kabupaten Kampar  Prov.  Riau dan JY (22) warga Sitakuak Gurun Sungai Tarab Kabupaten Tanah Datar.

Kapolres menuturkan kejadian berumula dari perkelahian Randy dan JY di depan pangkalan ojek pasar Batusangkar yang mana Randy meludah ke JY lalu JY memukul Randy bertubi-tubi dengan helm kebagian kepala.

"Setelah itu dilerai oleh IC dengan cara menarik Randy keseberang jalan dan melempar Randy ditrotoar lalu meninggalkannya, kemudian Randy berjalan ke jalan dan tidur dijalan raya kemudian IC langsung membanting dan memukul Randy beberapa kali dibagian kepala hingga jatuh lalu kembali ke trotoar", tutur Kapolres Senin (09/07) sore.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kedua pelaku kini meringkuk di sel Mapolsek Lima Kaum dan di jerat dengan pasal 351 (ayat) 2 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman 5 tahun penjara.

Laporan : Joni Hermanto

Editor : Joni Hermanto

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu