Pesan Dandim 0712/Tegal pada saat Jam Komandan kepada seluruh anggota

INDONESIASATU.CO.ID:

Tegal – Dalam rangka membina dan memotivasi serta memberikan dorongan serta semangat kepada para prajurit dan PNS Kodim 0712/Tegal dalam pelaksanaan tugas-tugas Binter di wilayah guna mendukung tugas pokok satuan, Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto, S.Sos memberikan Jam Komandan usai pelaksanaan apel pagi di lapangan tenis indoor Makodim 0712/Tegal. Senin (16/07/2018)

Pada kesempatan tersebut Dandim yang didampingi Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf A. Azis menyampaikan terkait pengamanan Pilkada di wilayah Kota dan Kabupaten Tegal, bahwasanya masih ada satu tahapan sesuia jadwal yaitu pengamanan sidang penetapan pemenang paslon Walkot dan Wawalkot dan Bupati serta Wakil Bupati Tegal.

Menghadapi Hari Raya Idul Qurban, Dandim juga menyampaikan kepada seluruh anggota militer dan PNS Kodim 0712/Tegal yang hadir bahwa sesuai kesepakatan bersama bahwa Kodim 0712/Tegal akan melaksanakan penyembelihan hewan Qurban yang akan dilaksanakan usai Sholat Ied di Makodim 0712/Tegal yang nantinya untuk daging Qurban tersebut seperti biasa akan dibagikan kepada masyarakat sekitar yang berhak menerima.

Apresiasi juga disampaikan oleh Dandim kepada seluruh anggota atas kinerja dan kerja kerasnya selama ini sehingga Kodim Tegal tidak ditemukan pelanggaran yang berarti. “Apabila ada hal-hal yang kurang jelas yang sudah saya sampaikan silahkan ditanyakan langsung kepada saya sehingga bisa langsung saya jawab dan tidak menimbulkan pertanyaan dikemudian hari”, pungkasnya. (andhi)

  • Whatsapp

Index Berita