Persit Cabang XXII Dim 0712/Tegal gelar Rapat Paripurna Sertijab Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0712/Tegal

INDONESIASATU.CO.ID:

Tegal - Persit Cabang XXII Dim 0712/Tegal gelar Rapat Paripurna dalam rangka Sertijab Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0712/Tegal Koorcab Rem 071 PD IV/Dip dari Ny. Kristiyanto kepada Ny. Richard Arnold Y.S bertempat di Aula Makodim 0712/Tegal, Sabtu kemarin (06/10/2018).

Dalam kegiatan tersebut hadir pembina harian Persit KCK Kodim 0712/Tegal Kapten Arm Sinai Sukmono Adi, pembina harian Persit Darma Pertiwi Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Shokib Setiyadi, Ketua IKKT Satradar 214 Tegal Ny. Edi Suparno, Ketua Jalasenastri Lanal Tegal yang diwakili Seksi Organisasi Ny. Teguh.

Dalam sambutanya Pembina Harian Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0712/Tegal mengatakan “Persit Kartika Chandra Kirana adalah organisasi yang dinamis mengikuti dinamikanya organisasi di lingkungan TNI Angkatan Darat. Sebagai konsekuensi adanya pergantian jabatan, otomatis kepengurusan Ketua Persit segera menyesuaikan dengan pejabat baru. Pergantian jabatan adalah merupakan proses yang wajar di dalam sebuah dinamika organisasi. Sebagai seorang isteri prajurit memang harus mampu bersosialisasi dengan baik agar dapat mengembangkan potensi yang dimiliki. Jadilah wanita yang berkualitas dan berkuantitas sesuai dengan tuntutan era reformasi sekarang ini, saya mengucapkan terimakasih semoga di tempat yang baru nanti dikaruniai kesehatan dan keberhasilan.

Di tempat yang sama Ny. Kristiyanto sebagai Ketua Persit menyampaikan sambutannya “saya mengucapkan terimakasih bayak kepada ibu-ibu yang selama ini kita telah bersama-sama dalam suka maupun duka, tingkatkan kekompakan agar persit Kodim 0712/Tegal tetap solid dan mampu bekerjasama dengan baik, lanjutkan semua kegiatan Persit sesuai dengan arahan Ketua yang baru. Saya berpesan jaga kesehatan ibu-ibu sekalian agar dapat terus mendukung kegiatan Persit, sekali lagi terimakasih banyak saya mohon pamit untuk ikut bapak di tempat yang baru. Bila saya ada salah dalam ucapan ataupun perbuatan saya minta maaf yang sebesar-besarnya, saya ucapkan selamat datang kepada Ny. Richard Arnold Y.S.

Pada kesempatan tersebut, Ny. Richard Arnold Y.S mengatakan  “Terimakasih banyak atas sambutan yang ramah kepada saya, saya menampung saran-saran dari ibu-ibu untuk kebaikan dan kemajuan Persit Kodim 0712/Tegal. saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru untuk Ny. Kristiyanto, semoga di tempat yang baru dapat lebih sukses, kami akan lanjutkan program kerja Persit agar Persit Kodim 0712/Tegal tetap eksis, Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan penandatanganan perhitungan kekayaan serta foto bersama dengan ibu-ibu Pengurus, serta guru TK Kartika asuhan Persit Kodim 0712/Tegal. (nur)

  • Whatsapp

Index Berita