Pengedar Sabu di Tangkap Satuan Narkoba Polres Badung di Sidikarya Denpasar Selatan

INDONESIASATU.CO.ID:

BADUNG - I Wayan P.A (41)merupakan pengedar narkoba jenis Sabu yang telah menjadi target incaran Sat narkoba Polres Badung. I Wayan P.A ditangkap Sat Narkoba Polres Badung di Jalan pendidikan Banjar Graha Kerti, Sidakarya Denpasar Selatan yang akan melakukan Transaksi dengan pembelinya, namun belum sempat bertransaksi ia di bekuk sat narkoba Polres Badung,Senin (02/04/2018) lalu.

Pada saat penangkapan terhadap dirinya, ia melarikan diri dan sempat meneriaki Polisi sebagai pelaku jambret sehingga perhatian masyarakat sekitar menuju ke Petugas kepolisian. Salah satu warga yang menyaksikan penangkapan tersebut mengungkapkan “ Kami sempat berfikir bahwa betul yang mengejar pelaku adalah jambret namun kami melihat Pistol ada ditangan pengejer dan berteriak Polisi Polisi dan kami tak berani mendekat” terang warga yang enggan disebutkan namanya. Ia menyebutkan bahwa baru mengetahui bahwa pengejar adalah Polisi dan yang dikejar adalah pelaku Bandar Narkoba  setelah pelaku tertangkap.                                                           

Polisi menemukan 1 (satu) paket sabu dengan berat keseluruhan sebanyak 5 gram yang terbungkus plastik,.

Diungkapkan oleh Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K pada saat merilis hasil tangkapan Narkoba Polres Badung seminggu terakhir,Kamis kemarin (12/04/2018) di Lobby Mapolres Badung Bahwa Satuan Narkoba Polres Badung berhasil mengamankan 3 (tiga) pelaku pengedar narkoba yaitu I Wayan P.A dengan barang bukti 5 gram sabhu, A.P (27) dengan barang bukti 1 (satu ) paket sabhu seberat 0,66 gram, 1 (satu) linting rokok Ganja seberat 0,87 gram dan 1 (satu) paket ganja seberat 6,78 Gram dan terakhir petugas berhasil meringkus I Wayan A.R (34) pada Senin (09/04/2018) lalu di Jalan Ratna Banjar Sari Karya, Unggasan Kuta Selatan dengan barang bukti 6 (enam) paket sabhu seberat 1,67 Gram.

“Ini merupakan hasil tangkapan Kami selama seminggu terakhir ini, dan kami Polres Badung beserta jajaran akan terus mengendus pelaku penyalahguna narkoba dan memberantas peredarannya” tegas AKBP Yudith satriya Hananta,S.I.K.,ketika di konfirmasi Kabiro Badung Journalist Indonesia Satu Lilik Adi Goenawan.S.Ag di kantornya.(Lilik)

Index Berita