Peminat kurang dari Kuota, Pendaftaran Panwascam di Kabupaten Nganjuk di perpanjang

WARTAJATIM.COM: NGANJUK. Menghadapi Tahapan Pemilu Kepala Daerah Nganjuk, Panwaslu Kabupaten Nganjuk Mempersiapkan segala hal. Salah satu tahapan adalah Pembentukan Panwascam. Setelah batas Pendaftaran Calon Panwascam di Kabupaten Nganjuk pada sabtu (7/10/2017)  kemarin ditutup, Panwas Kabupaten Nganjuk hari ini kamis (12/10/2017) memperpanjang masa pendaftaran tanggal 9 hingga tanggal 11 Oktober 2017 Pukul 16.00 WIB.

Perpanjangan di akibatkan karena saat proses pemeriksaan dan rekapitulasi pendaftara yang masuk hingga batas yang ditentukan sebelumnya, ternyata masih ada 3 wilayah yang belum memnuhi batas minimal 9 orang pendaftar. Ketiga wilayah yangbelum memnuhi diantaranya Lengkong, Ngluyu dan Jatikalen. Ketua Panwas Nganjuk, Abd Syukur J menyampaikan mengikuti ketentuan yang ada dan tahapan Proses Pendaftaran jika keadaan tersebut terjadi.

Berdasarkan berkas yang masuk, Peserta yang lolos administrasi sebanyak 295 orang dari 20 Kecamatan se-Kabupaten Nganjuk. dari hasil tersebut, direnacanakan hari senin(16/10/2017) Peserta yang lolos seleksi administrasi  akan mengikuti tahapan selanjutnya berupa tes tulis yang diadakan di gedung wanita Nganjuk.

“Panitia seleksi Panwascam akan menyampaiakan Informasi pengumuman dan pelaksanaan tes tulis, melalui pesan singkat dan di umumkan disetiap kantor kecamatan di wilayah Kabupaten Nganjuk”. pungkas Abdul Syukur saat di hubungi WARTAJATIM.COM. Faiz/kuswanto