Pelayanan Izin Tambang Ditingkat Provinsi Sul-Sel. ”Sangat Sulit” Diminta Kembalikan Ke Daerah.

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTASULSEL. COM. PANGKEP: Pelayanan izin tambang ditingkat Provinsi Sulawesi-Selatan, kinipun telah dirasakan oleh sekian banyak masyarakat dari daerah, menyusahkan, bahkan pelayanan ditingkat provinsi tersebut dinilai berbelit-belit dan berharap agar pengambilan izin tambang dikembalikan lagi ke daerah.

Demikian diungkapkan Kahar salah seorang warga Pangkep yang kini mengurus izin tambang tak kunjung selesai.di Warkop Simpang Lima Pangkajene Kamis (12/4)

Menurut dia, kesulitan untuk memperoleh izin tambang sangat menjengkelkan, bahkan rencana lokasi menambang tidak perna terealisasi karena persolan izin tambang yang sangat sulit diperoleh dan berpelit-belit,

“Kami sudah beberapa kali mengurus izin tambang ini, tapi belum juga selesai, karena terlalu berbelit-belit, dan membuatnya kesal” ujarnya.

Kahar yang juga berpropesi sebagai wartawan berharap agar kebijakan izin tambang dikembalikan ke daerah, karena hanya mempersulit pelayanan masyarakat, apalagi dengan jarak jauh dari daerah,sehingga sangat berharap agar kebijakan izin tambang tetap dilakukan diKabupaten yang bersangkutan, harapnya. (Herman Djide)

 

Index Berita