Pelantikan PAW Sudjono Partai Golkar, Digantikan Endang Yuniwati Direncanakan Tanggal 26 Juni 2018

INDONESIASATU.CO.ID:

KOTA KEDIRI - Pasca turunnya  Surat Keputusan Gubernur Jawa Timur, Kamis, tanggal 3 Mei 2018 Nomor : 171.149/440/011.2/2018 tentang pengangkatan Dra. Endang Yuniwati sebagai pengganti antar waktu DPRD Kota Kediri.

Setelah melalui proses yang cukup panjang, sekitar satu bulan, hari ini Ketua DPRD Kota Kediri, Kholifi Yunon bersama anggota melaksanakan rapat Badan Musyawarah,  di ruang sidang Jalan Mayor Bismo No.15, Kelurahan Semampir, Kecamatan Kota,Senen (4/6/2018) pukul 13.30 WIB.

Hadir dalam sidang Banmus, Ketua DPRD Kota Kediri Kholifi Yunon, Sekretaris Dewan Rahmad Hari Basuki, Nurudin Hasan dari PKB, Wiko Winarno dari Gerindra, Eko Retnoningrum dan Nurfulaely dari PKS, Anton Dipayasa dari PAN, Hartingah dari Partai Gerindra, dan Yuni Kuswulandari dari Partai Golkar, Nafis Kurtubi dari Partai Nasdem serta Harijanto dari PDI Perjuangan.

Usai rapat Ketua DPRD Kota Kediri, Kholifi Yunon menyampaikan, bahwa agenda  rapat Banmus hari ini, Senen (4/6) membahas Persiapan Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Partai Golkar Sudjono Teguh Wijaya, yang diganti oleh Endang Yuniwati anggota dewan yang baru.

"Hasil rapat Banmus telah disepakati bersama, direncanakan pelantikan PAW yang akan dilaksanakan setelah lebaran, pada Selasa, 26 Juni 2018 nanti," tegas Yunon.

Sementara, Sekretaris Dewan Basuki Rahmad Hari Basuki ditanya terkait hasil rapat Banmus, terkait proses dan pelaksanaan Pelantikan PAW, Dia tidak berani banyak komentar.

"Saya harus mempersiapkan surat-surat  kelengkapan dan mengatur jadwal proses pelantikan nanti. Sebelum di tanda tangani oleh Ketua DPRD Kediri Kholifi Yunon, saya tidak berani mengekspos keluar," terang Rahmad. (prijo)

  • Whatsapp

Index Berita