Nur Asia Uno Disambut Heboh oleh Emak-Emak di Malang

INDONESIASATU.CO.ID:

Malang-Warga kota Malang patutlah berbangga,karena Kota Malang adalah salah satu kota yang paling sering dikunjungi Cawapres 02.Setelah beberapa kali Cawapres 02 Sandiaga Uno (bang Sandi) mengunjungi kota dan menyapa warga Malang,kali ini giliran isteri dari bang Sandi yakni Nur Asia Uno atau akrab dipanggil mpok Nur.Isteri dari bang Sandi ini pada 21/3/2019 melakukan silaturahmi dengam emak-emak di kota Malang.Acara yang dilaksanakan di aula hotel Radho syariah di jalan Kawi ini berlangsung dengam penjagaan yang ketat.Dan memang hanya wanita dilarang masuk ke tempat acara.Laki-laki hanya bisa menunggu di loby dan pelataran parkir hotel.

Mpok Nur sendiri tampil dengan anggun dan bersahaja dengan tampilan setelan busana muslim berhijab warna krem.Acara dimulai sekitar pukul 01.00 wib dan dengan gayanya yang khas menyapa emak-emak dari berbagai unsur relawan pendukung 02 antara lain emak-emak Padi Nusantara,Gamasi,Pepes,dan lain-lain.

"Ada salam dari bang Sandi untuk emak-emak di kota Malang,"kelakarnya sambil tersenyum dan seketika emak-emak yang hadir riuh dan bertepuk tangan.

Setelah selesai berdialog dengan emak-emak,Mpok Nur melanjutkan silaturahmi dan perjalanan menuju Pasuruan,tepatnya memenuhi undangan pondok pesantren putri Babul Khairat,dusun Kertosari kecamatan Purwosari Pasuruan.

Dengan diiringi juga dikawal beberapa panitia emak-emak relawan dari kota Malang sesampainya di pondok, Mpok Nur disambut lantunan sholawat oleh santriwati yang dengan antusias menunggu kedatangan Mpok Nur.

"Pastikan anak kita,saudara kita,tetangga kita dan orang-orang di sekitar kita pada tanggal 17 April nanti datang ke TPS dan jangan ada yang Golput,"harap Mpok Nur.

Mpok Nur juga menambahkan "Pastikan  bahwa anak-anak kita sudah masuk daftar pemilih dan bisa memilih,mari kita jaga juga awasi hasil perhitungan suara di masing-masing TPS dan doakan perjuangan kami Prabowo Sandi bisa menang,"tambah Mpok Nur yang disambut dengan teriakan Amiiin dari santriwati juga yang hadir.

Dalam beberapa hari ke depan di kota Malang sendiri juga akan ramai dengam berbagai kegiatan dari relawan masing-masing pendukung paslon Capres dan Cawapres,baik itu dari kubu 01 atau 02.(Ria E.P/Hendro B.L)

  • Whatsapp

Index Berita