Menyapa Wisata Alam di Puncak Gunung Perbatasan Desa lanne –Bonto Birao

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTASULSEL.COM. PANGKEP:  Sebuah keindahan wisata alam terlihat melalui puncak gunung perbatasan Desa Lanne dan desa Bonto Birao Kecamatan Tondong Tallasa, telah menampakan dari jauh sebuah istana pebukitan wisata yang luar biasa.

Warga lereng gunung tak kenal lelah menjaga kelestarian alamnya dari segala bentuk kerusakan. Alam yang keras, tetapi selalu memberikan kehidupan, membuat mereka tidak lupa menyapa tanah dan air yang menghidupinya.

Melalui penelusuran mata warta di perbatasan wisata puncak gunung antara Desa Lanne dan desa Bonto Birao, menelan waktu perjalanan menuju ke tempat tersebut hanya kisaran 1,30.wit.  dari kota Pangkep, dengan mengendarai kendaraan roda dua alias motor.Minggu (24/12)

Seakan memberikan sebuah illustrasi kepada sang penulis, “Betapa kayanya Pangkep dengan Sumber Daya Alam (SDA) yang di miliki, apa yang salah?, dimana permasalahannya?” kok..masih miskin rakyatnya” seribu macam pertanyaan  yang muncul, di puncak wisata tersebut, tidak ada kata lain, kerja keras, kelolah SDA yang tersedia,” (Herman Djide)

  • Whatsapp

Index Berita