Menteri Agama Apresiasi Kehadiran Bupati Pasaman Acara Penilaian Penyuluhan Agama Teladan

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN -- Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin sangat salut atas dukungan dan support pemerintah daerah dalam mendukung program kegiatan kementerian agama atas kehadiran Bupati Pasaman, Yusuf Lubis dalam penilaian lapangan penyuluh agama Islam teladan non PNS tingkat Nasional di Merlyn Park Hotel Jakarta. Kamis (09/08/2018) malam jam 07.30 wib.

Peserta yang diseleksi untuk Bidang Penyuluh Agama Teladan tingkat Nasional : 1. Penyuluh PNS 17 orang 2. Penyuluh non PNS 16 orang

Bupati Pasaman mengucapkan terimakasih kepada Tuhan YME karena pasaman atau sumbar sudah masuk 16 besar dalam seleksi Penyuluh non PNS yang bersaing sebanyak 16 orang.

Bupati Pasaman, Yusuf Lubis mengatakan, mendukung penuh kegiatan ini. Ia berharap, penyuluh agama islam asal Kabupaten Pasaman yang merupakan juara satu penyuluh agama islam tingkat Provinsi Sumatera Barat dan mewakili sumatera barat ke tingkat Nasional. 

"Semoga kegiatan ini diridhoi oleh Allah SWT, dan memberi yang terbaik kepada Deni Fadli dan untuk Kabupaten Pasaman," katanya.

Bupati menyebutkan, Deni Fadli, pantas menjadi penyuluh agama teladan ditengah masyarakat karna seorang qori, dai dan guru agama. 

"Teladan dan panutan ditengah masyarakat pantaslah ia sandang. Dia, tidak asing lagi dimata masyarakat maupun pemerintah," katanya. 

Selain aktif dalam tim ramadan dan pondok Al Quran, dia juga aktif dalam berbagai kegiatan keagamaan serta aktif dalam program pembangunan bersama pemerintah.(Anto)

  • Whatsapp

Index Berita