Menjalin Soliditas Ulama dan Polri Memperkokoh NKRI, Kapolsek Benda Silahturahmi dan Pengukuhan Da'i Kamtibmas

INDONESIASATU.CO.ID:

TANGERANG - Polsek Benda, Menjalin Solidaritas Ulama dan Polri memperkokoh NKRI, Kapolsek Benda Kompol H. Ubaidillah. SH. MA bersama Kasat Binmas Polres Metro Tangerang Kota AKBP M. Nezim, Y. SH Silaturahmi dalam rangka Pengukuhan Da'i Kamtibmas Polsek Benda Polres Metro Tangerang Kota, Senin (12/11/2018) pukul 19.30 WIB, bertempat di Masjid Al-Hikmah Komp Perhubud.

Hadir juga dalam acara tersebut, Danramil 02 Batuceper Mayor Arm Bambang Haryanto, S. Sos, Ketua MUI Kec. Benda H. Faturahman Yusuf, S. Ag, Ketua DKM Al-Hikmah H. Ir. Joko M dan Lurah Se-Kecamatan Benda.

Dalam sambutannya Kapolsek Benda Kompol H. Ubaidillah. SH. MA mengatakan, situasi keamanan di wilayah Benda Tangerang ini sudah kondusif, kejadian kriminalitas di Wilayah hukum Polsek Benda bisa kita atasi dalam waktu yang cepat.

"Menjelang Pilpres 2019 dan Kampanye partai politik banyak berita berita hoax yang beredar di sosmed, saya sebagai Kapolsek Benda menghimbau masyarakat Benda untuk lebih cermat dan tidak mudah percaya terhadap berita berita hoax yang semakin banyak beredar di sosmed," kata Kapolsek.

"Dengan terbentuknya Da'i Kamtibmas ini kita harapkan situasi keamanan menjelang pilres 2019 bisa tetap kondusif, sehingga pilpres dapat berjalan dengan lancar," ucap Kapolsek.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan pengukuhan Da'i Kamtibmas yang dilaksanakan Kapolsek Benda Kompol H. Ubaidillah. SH. MA , Kasat Binmas Polres Metro Tangerang Kota AKBP M. Nezim, Y. SH dan Ketua MUI Kec. Benda H. Faturahman Yusuf, S..

Pengukuhan Dai Kamtibmas di tandai dengan pengalungan sorban oleh Kasat Binmas Polres Metro Tangerang Kota AKBP M. Nezim, Y. SH dan Kapolsek Benda Kompol H. Ubaidillah. SH.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan pembacaan Doa.(hy/ubaidillah)

  • Whatsapp

Index Berita