Memperingati HUT Bhayangkara Ke-72 Polres Bantaeng Gelar Upacara

INDONESIASATU.CO.ID:

BANTAENG- Bertempat di lapangan Mapolres Bantaeng, Jalan Sungai Bialo, Kelurahan Letta, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng dilaksanakan Upacara Perayaan hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-72 tahun 2018 dengan tema " Dengan Semangat Promoter, Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas 2018 dan 2019". Rabu (11/7/18)

Perayaan tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati H. Muhammad Yasin, Komandan Kodim 1410 Bantaeng Letnan Kolonel Kav Nanang Siswoko, Kapolres Bantaeng Adip Rojikan (Irup Upacara), Kajari Bantaeng Johan Iswahyudi dan ± 100 orang tamu undangan.

Dihadapan Personel upacara AKBP Adip Rojikan membacakan Amanat dari Presiden Republic Indonesia.  Atas nama Pemerintah mengucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-72 tahun 2018 dimanapun berada.

“ Tingkatkan Sinergitas antara TNI-POlRI dan segenap elamen lainya dalam setiap permasalahan yang dihadapi, lakukan langkah-langkah  Preventip dalam segala ancaman Kamtibmas baik komplik Horizontal maupun ancaman yang berkaitan dengan Ciber Crime” ucapnya.

Pelaksanaan Upacara hari Bhayangkara ke-72 Tahun 2018 di Mapolres Bantaeng selesai dalam keadaan aman, tertib dan lancar. (Sahabudin)

  • Whatsapp

Index Berita