Melihat Peran TNI, Bantu Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

WARTAJATIM.COM : NGANJUK - Tidak layak huninya rumah warga masyarakat di Desa Lengkong Lor Kecamatan Ngluyu mengusik perhatian TNI.Kondisi rumah yang memprihatinkan ditunjang penghasilan yang tidak menentu membuat TNI tergerak untuk merenovasi. Beberapa anggota TNI dibantu masyarakat pun bekerja sama memperbaiki rumah warga masyarakat yang tidak layak huni tersebut.Rabu (21/3/2018)

Informasi yang dihimpun dilapangan Kegiatan non program TMMD ke 101 TA. 2018 Kodim 0810/Nganjuk  tersebut adalah peningkatan jalan dari tanah menjadi aspal lapen sepanjang 5.225 M dan lebar 3 M.

Suyatmin salah satu warga yang rumahnya direnovasi mengungkapkan rasa bahagia dan terima kasih.

"Kemarin dinding rumah saya terbuat dari papan dan sudah banyak yang keropos.Tapi sekarang sudah berganti tembok. Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang sudah memperbaiki rumah saya,"kata Suyatmin dengan nada bahagia.

Selain rumah Suyatmin, kegiatan TMMD ke 101 TA. 2018 ini rencananya juga akan merenovasi 9 rumah lainnya sehingga total ada 10 unit rumah tidak layak huni yang akan direnovasi. (ed's0810/kusno)

Index Berita