M.Surya Alam, Nilai Masukan Dari Masyarakat Nganjuk Untuk 4 Pilar Amat Penting

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK - Untuk mendapatkan masukan dan saran dari masyarakat terhadap pelaksanaan Pancasila, Undang-undang Dasar, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika dalam kehidupan masyarakat, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI menggelar rapat dengar pendapat (RDP) dengan masyarakat se Kabupaten Nganjuk Jawa Timur.

Kunjungan tersebut dalam rangka rapat dengar pendapat & sosialisasi 4 pilar kebangsaan, sebelum melakukan kegiatan sosialisasi & RDP M.Surya Alam Ak.MBA bersama kadernya di Kabupaten Nganjuk menyempatkan diri untuk menyapa menyapa masyarakat setempat.

Saat di wawancarai disela sela Rapat Dengar Pendapat (RDP) berpesan untuk membangun Nganjuk bersama-sama.“Mari kita bangun Nganjuk bersama banyak potensi yg bisa di gali & di kembangkan untuk kesejahteraan masyarakat” ujarnya sambil menyapa dengan senyum khasnya ditengah masyarakat

Lanjut Surya Alam menyampaikan kekaguman luar biasa akan antusias masyarakat yang hadir di Balai Desa Nglundo Kecamatan Sukomoro. “ini luar biasa antusias masyarakat disini banyak hal yang bisa kita bangun” tambahnya.

Masih bersama Surya Alam mengatakan, kegiatan rapat dengar pendapat dengan masyarakat tersebut diharapkan meningkatkan pengetahuan masyarakat, berbangsa dan bernegara tentang empat pilar sehingga dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

"Kemajemukan ini merupakan kekayaan, tapi sekaligus menjadi tantangan bagi bangsa Indonesia, menghadapi tantangan ini diperlukan kebersamaan dan persatuan dalam menghadapi dinamika kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara baik yang datang dari dalam maupun dari luar negeri seperti halnya kita memilih pemimpin yang akan menjadi pemimpin harapan masyarakat khususnya masyarakat Nganjuk," katanya.Minggu (18/4/2018)

Di kesempatan itu, Ketua KPU Nganjuk Agus Rahman Hakim didampingi Ketua Panwaskab Abdul Syukur Djunaidi sangat mengapresiasi sosialisasi Empat Pilar DPR RI M.Surya Alam yang menyentuh berbagai elemen masyarakat di Nganjuk.

“Kami sangat berterimakasih diberi kesempatan menjadi peserta sosialisasi. Pemahaman seputar pemilukada yang akan digelar tanggal 27 juni 2018 dan bersamaan dengan pemilihan Gubernur Jatim,” ujarnya

Disinggung awak media terkait siapa yang nanti jadi pemenang Bupati Nganjuk usai acara sosialisasi empat pilar,Agus menjawab pemenangnya ya tiga diantara calon tersebut," kata Ketua KPU.

Sosialisasi empat pilar DPR RI di Balai Desa Nglundo Kecamatan Sukomoro dihadiri Ketua KPU Agus Rahman Hakim, Ketua Panwaskab Abdul Syukur Djunaidi,Ketua Pepijar Jatim DR Luqman Surya,Kapolsek Sukomoro yang diwakili, dan 80 peserta sosialisasi se Kabupaten Nganjuk.(kla)

  • Whatsapp

Index Berita