Libur Natal dan Tahun Baru, Pemandian Air Panas Cipanas Alami Lonjakan Pengunjung

INDONESIASATU.CO.ID:

BREBES -  Objek wisata Cipanas Buaran yang berada di Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten mengalami peningkatan yang cukup signifikan selama musim libur natal dan tahun baru dibandingkan dengan musim sebelumnya.

"Peningkatan pengunjung mencapai 50 persen dibanding dengan musim libur natal dan tahun baru 2017 lalu." Kata Manager objek wisata Cipanas Buaran, Imam Sudrajat kepada media ini, Senin (1/1/2017).

Peningkatan kunjungan wisatawan mulai terasa sejak Minggu (24/12/2017) lalu dan mengalami puncak kunjungan pada Senin (1/1/2017).

Pengunjung kebanyakan masih berasal dari daerah Kabupaten Brebes wilayah selatan.

Sejak pagi hari hingga sore hari, pengunjung silih berganti mengunjungi objek wisata yang berada di Desa Buaran, Kecamatan Bantarkawung tersebut. Mereka datang menggunakan sepeda motor, mobil pribadi, bahkan mobil sewaan.

Selain menikmati kolam renang dengan suhu air yang hangat, pengunjung juga bisa mandi sepuasnya di kamar mandi yang memiliki suhu berbeda-beda di setiap kamarnya.

Bagi pengunjung yang ingin berlama-lama menikmati suasana Cipanas Buaran, pengelola juga menyediakan kamar inap kelas ekonomi dan VIP. Untuk memanjakan pengunjung, di dalam objek wisata yang dikelola pemerintah daerah Kabupaten Brebes tersebut juga terdapat karaoke room yang disediakan khusus bagi pengunjung yang suka bernyanyi. (YD)

  • Whatsapp

Index Berita