Letkol Inf Richard Arnold YS. SE,MM jabat Dandim 0712/Tegal

INDONESIASATU.CO.ID:

Tegal – Setelah melakukan sertijab di Makorem 071/WK (08/10), acara lepas sambut Jabatan Dandim 0712/Tegal dari Letkol Kav Kristiyanto, S.Sos kepada Letkol Inf Richard Arnold YS. SE,MM di Makodim 0712/Tegal berlangsung sederhana. Selasa (09/10)

Dandim 0712/Tgl Letkol Kav Kristiyanto, S.Sos selanjutnya menjabat Kasandidam IV/Dip sedangkan penggantinya Letkol Inf Richard Arnold YS. SE,MM sebelumnya menjabat Dansat Intel Kopassus, langsung menjabat Dandim 0712/Tegal.

Saat diwawancara para wartawan, Letkol Inf Richard Arnold YS. SE,MM menyampaikan, dirinya selaku Dandim yang baru, selanjutnya akan meneruskan program-program yang sebelumnya telah banyak dikembangkan oleh Dandim sebelumnya. “Apa yang telah diberikan memiliki manfaat yang sangat besar, baik bagi para prajurit maupun masyarakat”, paparnya.

Dandim 0712/Tegal yang baru, dalam kesempatan tersebut berharap dukungan semua pihak terutama masyarakat Tegal, karena dengan dukungan tersebut akan memudahkan dan meringankan tugasnya di Kabupaten dan Kota Tegal.

Pada kesempatan yang sama, Letkol Kav Kristiyanto, S.Sos menyampaikan, rasa terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten dan Kota Tegal yang selama ini banyak membantu untuk saling bersinergi, hingga terciptanya hubungan yang baik antara TNI, Polri dan masyarakat. (ats)

  • Whatsapp

Index Berita