Lantik KA-IMAPAS Periode 2018-2022, Yusuf Lubis Minta Pengurus Dukung Program Daerah

INDONESIASATU.CO.ID:

Wartasumbar.com--Bupati Pasaman Yusuf Lubis secara resmi melantik pengurus Korps Alumni Ikatan Mahasiswa Pasaman (KA-IMAPAS) petiode 2018-2022 di Aula Gedung Syamsiat Thaib Lubuk Sikaping, Rabu (10/01/2018).

Yusuf Lubis meminta seluruh pengurus untuk saling bekerjasama dan mendukung program pemerintah daerah dalam memajukan Pasaman.

"Semua pengurus jangan hanya sekedar nama, tetapi mari bekerjasama dan saling mengisi serta mendukung Visi Misi maupun program Pemerintah Daerah untuk memajukan Kabupaten Pasaman. Saat ini ribuan alumni IMAPAS tersebar di seluruh daerah. Mari berdayakan kompetensi yang ada, berkiprahlah saling mangisi satu sama lain. Saya yakin dan percaya dengan sumbangan ide dan pemikiran dari ribuan alumni IMAPAS ini menjadi power tersendiri bagi kami di lingkungan Pemerintah Daerah," katanya.

Yusuf Lubis juga meminta genarasi muda KA-IMAPAS untuk melahirkan terobosan baru melahirkan kekaryaan yang bernilai ekonomi.

"Kepada generasi muda KA-IMAPAS jangan hanya mengharapkan jadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Garaplah berbagai komoditi yang ada dialam Pasaman ini menjadi barang dan karya yang bernilai ekonomi. Jadilah Enterpreniur muda Pasaman yang bisa menciptakan peluang lapangan kerja baru. Percayalah kawan-kawan Pemerintah Daerah akan senantiasa mendukung program KA-IMAPAS kedepannya," tegasnya.

Salah seorang Pendiri IMAPAS Agus Mulyadi, menerangkan keberadaan organisasi generasi muda Pasaman tersebut sudah berada semenjak Tahun 2003 dengan jumlah anggota 3000 orang lebih yang tersebar diseluruh Indonesia.

"Kami dari ujung kaki sampai ujung rambut putra-putri Pasaman. Untuk kepada pemerintah daerah untuk lebih memperhatikan keberadaan kami," tambahnya.

Sementara itu, Ketua KA-IMAPAS Hakim Hasibuan Dt. Rajo Borail, menegaskan akan selalu memberikan pemikiran dan gagasan positif demi kemajuan daerah tersebut.

"Inilah gunanya kami berhimpun dalam organisasi Ka-IMAPAS. Disini dapurnya mengolah dan mengalisis program-program yang akan disingkronkan dengan harapan-harapan Visi Misi Pasaman," pungkasnya.

(Heri/Anto)

  • Whatsapp

Index Berita