KPU Toraja Utara Lantik KPPS: Sekaligus Adakan Bimtek, Di Kecamatan Rantebua

INDONESIASATU.CO.ID:

TORAJA UTARA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Toraja Utara melantik Kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018, di Ruang Pola Kantor Kecamatan Rantebua, Kelurahan Buagin, Kecamatan Rantebua, Jumat (1/06/2018).

Usai pelantikan, kemudian dilanjutkan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pemungutan dan penghitungan suara, bagi panitia pemungutan suara (PPS) dan KPPS. Hadir dalam kegiatan itu, anggota KPU Toraja Utara Boni Fredom, Ketua Panwas Rantebua Franis Rano, Ketua PPK Rantebua Rusli Sarira beserta anggota PPK dan PPS Kecamatan Rantebua.

Usai melantik dan mengambil sumpah dan janji KPPS, KPU juga memberikan pemahaman dan petunjuk teknis bagi anggota KPPS yang telah dilantik. “Kita bersama – sama harus jeli dan kompak dalam bekerja. Melihat data pemilih agar keluarga/ masyarakat tidak ketinggalan hak pilihnya,” unkap Boni.

Ia mengimbau kepada yang telah dilantik, agar jangan mudah terpengaruh godaan, apapun bentuknya, sehingga Pilgub dan Wagub Juni 2018 ini berjalan aman dan damai. (erlin)

  • Whatsapp

Index Berita