Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Anita: Kita Harus Menjadi Panutan Ditengah-engah Masyarakat.

INDONESIASATU.CO.ID:

BANYUMAS - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Anita Dani Wardhana dalam sambutannya pada Penerimaan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro dan Serah Terima Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0712, Senin (8/10/2018) di Aula Jenderal Soedirman Makorem 071/Wk Sokaraja Banyumas.

Dikatakannya bahwa, sejalan dengan tuntutan dan dinamika, sebagai Ketua Persit yang baru bersama segenap anggota dituntut untuk senantiasa meningkatkan perannya, sehingga mampu menyelaraskan diri dengan kondisi yang ada saat ini.

"Untuk mendukung tugas tersebut, diharapkan segenap anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0712/Tegal untuk selalu mendukung tugas Ketua yang baru serta memupuk kerjasama dan loyalitas, menambah ilmu pengetahuan, memperkaya wawasan dan keterampilan dengan banyak membaca, belajar, dan berdiskusi baik dilingkup internal organisasi maupun lainnya dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas", terangnya.

Disamping itu, tingkatkan terus semangat kerja penuh kebersamaan dan kekeluargaan yang telah menjadi ciri organisasi, sehingga mampu mewarnai aktivitas organisasi maupun para anggotanya menjadi lebih kreatif dan inovatif serta peka terhadap masalah sosial yang ada dilingkungan masyarakat.

"Terkait dengan peran kita sebagai anggota masyarakat, diharapkan kita dapat menyatu dan sekaligus menjadi panutan dalam kehudupan bermasyarakat. Untuk itu, perlu peningkatan rasa kepedulian dan empati yang tinggi sehingga apa yang dialami masyarakat kita juga dapat merasakan dan berusaha memberikan bantuan", ujarnya.

Penerimaan tugas dan tanggung jawab jabatan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro dari Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Anita Dani Wardhana kepada Ny. Heri Sumitro dan Serah Terima Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0712/Tegal Ny. Richard Arnold Yeheskiel yang sekaligus Ketua Dharma Pertiwi Cabang Tegal dan Yayasan Kartika Jaya Koorcab XXII Kodim 0712/Tegal.(herman djide)

  • Whatsapp

Index Berita