Kembali Terjadi,Warga Surodadi Dikepruk dan Dikeroyok Empat OTK di Nganjuk

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTAJATIM.COM: NGANJUK– Hanam (21) warga Dusun Surodadi Desa Kedungrejo Kecamatan Tanjunganom, menjadi korban pengeroyokan empat orang tidak di kenal (OTK).

Aksi pengeroyokan terhadap Hanam itu, terjadi di wilayah ringinkembar Desa Jambi Kecamatan Baron sekitar pukul 17.30 WIB,”Korban (Hanam) tidak mengenal pelakunya, tapi mereka warga sekitar, jumlahnya empat orang,” terang Djoelianto yang juga aktif di Posbakum dan advokasi PC Pagarnusa Nganjuk, Sabtu (19/2/2018)

Sebelumnya, korban Hanam dengan temannya boneng yang lewat Ringinkembar Desa Jambi, main kerumah saudaranya. Namun tak disangka tepat di wilayah Ringinkembar Desa Jambi dihadang empat orang tak dikenal,sempat diludai tanpa ditanyai dikeroyok empat OTK hingga babak belur kepala hancur dikepruk batu.

Berselang beberapa menit,Hanam tidak terima dengan kejadian yang dialaminya untuk memberitahukan keluarganya.

“Kami langsung ke Polsek Baron dan melaporkan kejadian, karena empat orang pelaku pengeroyokan sedang melarikan diri,” tutur Hanam.

Ia berharap, kepada aparat Polsek Baron, supaya menangkap pelaku, dan diperoses sesuai perbuatannya.”Kami tidak memerima perlakuan seperti ini, karena saya tidak bersalah, kenapa mereka mengeroyok,” kesalnya.

Kapolsek Baron Akp Djumari dihubungi via selular membenarkan adanya pengeroyokan,Kata dia,empat pelaku dugaan pengeroyokan yang masih DPO, tetap akan kita proses sesuai prosedur

“Kami tegaskan peristiwa ini tidak kompromi,walau kepala Desa atau pengurus perguruan tidak mau dibuat damai,buat pembelajaran yang lain untuk proses pengembangan selanjutnya,"tegasnya.kusno

Index Berita