Kedatangan Sandiaga di kota Malang Penuh Sesak dengan Kehadiran Kyai,Habaib,Masayikh

INDONESIASATU.CO.ID:

Malang-Menjelang minggu-minggu terakhir masa kampanye,Sandiaga Uno Cawapres dari Prabowo Subianto semakin gencar turun ke daerah-daerah.Senin 18/3/2019 Bang Sandi panggilan akrab Sandiaga,kembali mengunjungi kota Malang dan kali ini mengunjungi undangan silaturahmi warga jalan Muharto kota Malang juga bersilaturahmi dan berdialog dengan Kyai,Habaib,Masayikh se Malang Raya dan Pasuruan di Taman Krida Budaya Malang.

Jadwal kedatangan bang Sandi molor dari jadwal seharusnya dan tempat pertama yang dikunjungi di jalan Muharto dengan terpaksa hanya sempat berdialog dengan warga tidak sampai 1 jam.

Setelah dari jalan Muharto,rombongan meluncur ke Taman Krida Budaya memenuhi undangan dari para Kyai,Habaib dan juga Masayikh.Acara yang dijadwalkan juga baru dimulai sekitar pukul 20.00 wib.

Sholawat dilantunkan mengiringi kedatangan bang Sandi di Taman Krida Budaya.Diluar dugaan undangan membludak hampir 4000 orang yang datang.Ada yang dari Mojokerto,Jember,Pasuruan juga kota Malang sendiri.Acara yang dilaksanakan di dalam aula Taman Krida Budaya penuh sesak dan banyak juga yang diluar halaman Taman Krida Budaya dengan setia menunggu acara sampai selesai.

Undangan selain dari kalangan Kyai,Habaib,Masayikh juga terlihat wajah-wajah yang tidak asing di kalangan masyarakat seperti mantan ketua DPR RI era tahun 2009-2014 Marzuki Ali,ex pembalap nasional Tinton Suprapto,Dr.Gamal Al bin Said juga kyai terkenal dari kalangan NU gus Irfan,gus Ayin, gus Aam ponpes tambak beras jombang,juga dari kalangan relawan Padi Nusantara kota Malang, Koppasandhi,Nahdiyun BKSN, Relawan keumatan sahabat Prabowo sandi,gus yusuf Riyaddul jannah pacet mojokerto dan masih banyak lagi.

Dengan banyaknya tokoh yang hadir menurut salah seorang yang hadir mengatakan suasana sangat meriah juga membuat bulu roma merinding menyaksikannya.

"Saya berdo'a untuk bang sandi Insha Allah Prabowo Sandi menang,"ujar H.Saguanto pemilik butik Saguanto di malang yang juga hadir.

Acara dibuka dengan khalam Illahi kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Lagu dari NU Hubbul Waton Minal Iman.Mantan ketua DPR RI Marzuki Ali berkesempatan menyampaikan pidatonya dan mengatakan sangat haru dan bangga dengan kehadiran para Kyai,Habaib dan Masayikh.Dan mengatakan dengan kekuatan para ulama diharapkan bisa menghantarkan Prabowo Sandi menjadi pemimpin di Indonesia ini.

"Kalau terpilih memimpin negara ini saya akan menghapus ujian nasional(Unas),karena membebani anak-anak kita.Nantinya pendidikan kita akan lebih fokus ke pengembangan bakat dan minat,agar generasi muda kita lebih terdorong untuk kreatif,"papar Bang Sandi.Hal tersebut juga sempat diutarakannya saat debat Cawapres sehari sebelumnya.

Ada hal menarik ketika dua orang yang hadir menyumbangkan emas dan uang untuk mendukung kampanye Prabowo Sandi dan diterima langsung oleh bang Sandi diatas podium.Acara silaturahmi dan dialog dengan Kyai,Habaib dan Masayikh selesai sekitar pukul 21.00 wib.Selama acara sangat kondusif dan aman serta tidak ada insiden apapun.(Hendro B.L)

  • Whatsapp

Index Berita