Kasdim 0702/Purbalingga Pimpin Sidang Jabatan Bintara dan Tamtama

INDONESIASATU.CO.ID:

PURBALINGGA - Kepala staf Kodim(Kasdim) 0702/Purbalingga Mayor Inf Saeroji memimpin kegiatan Sidang jabatan Bintara, Tamtama satuan Kodim 0702/Purbalingga ,kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di ruang Data Makodim 0702/Purbalingga Jln S.Parman (25/9)

Penempatan personil merupakan hal biasa dalam militer,sebagai dinamika bagi personil menempati jabatan dan suasana baru demi menambah pengalaman.

Dalam sambutannya, Kepala Staf  Kodim mengatakan bahwa penempatan personil jabatan merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan yang harus dan wajib kita laksanakan secara bertanggung jawab.

Karena sebagai Prajurit kita sudah menanda tangani kontrak untuk selalu siap di tempatkan dimana saja. Namun demikian bahwa penempatan personil bukan karena suka dan tidak suka. Namun sebagai sarana penyegaran bagi prajurit.

Kasdim juga menyampaikan bahwa sebelum penempatan bagi prajurit ada banyak hal yang harus jadi pertimbangan serta berbagai tahapan yang dilalui, salah satunya dengan sidang jabatan yang kita selenggarakan hari ini. karena itu mekanisme dan prosedur yang Objektif harus tetap dilaksanakan. Penilaian dari komandan satuan amat penting agar komandan yang akan menerima sudah tahu tentang sifat dan watak personil yang akan diterimanya, sehingga memudahkan dalam pengawasan.Tutur Kasdim.(ragil.red)

  • Whatsapp

Index Berita