Kapten Cba Agus Sukendar “ Netralitas TNI Harga Mati, Tidak di Tawar Lagi

INDONESIASATU.CO.ID:

PURBALINGGA - Komandan Koramil,09/Karangreja Kapten Cba Agus Sukendar sampaikan Netralitas TNI saat menghadiri acara apel bersama Netralitas TNI-POLRI di Halaman Kantor Kec.Karangreja pada Pemilu legislatif, dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019.
Acara tersebut dihadiri Danramil 09/Karangreja Kapten Cba Agus Sukendar beserta Babinsa ,Camat Karangreja Drs Didik Agus Purwanto, Kapolsek Karangreja yg diwakili Iptu Seno berserat Babinkamtibmas serta Perangkat Desa Se-Kec Karangreja.

Dalam kesempatan itu Danramil 09/Karangreja Kapten Agus Sukendar kembali menegaskan bahwa Netralitas TNI adalah harga mati dan tidak bisa ditawar lagi dalam Pemilu Tahun 2019 nanti. "Kami menjunjung tinggi netralitas TNI, jadi jangan meragukan sikap kami dalam pesta demokrasi nanti, gunakan hak pilih anda, kami menjamin keamanan Pemilu hingga ke TPS" tegasnya.

Selain itu dirinya juga menghimbau kepada seluruh pihak agar tetap menjaga lingkungannya sehingga jalannya pesta demokrasi nanti berjalan dengan kondusif, aman dan nyaman. "Kita boleh beda pilihan tapi persatuan dan kesatuan, keamanan dan kenyamanan di lingkungan masing-masing harus tetap di jaga demi keutuhan NKRI" tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama Camat Karangreja Drs.Didik Agus Purwanto, juga menjelaskan bahwa sosialisasi ini digelar untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu nanti. "Tidak golput dan mengerti tentang tata cara dan aturan pemilu," kata Ddrs Didik Agus Purwanto .(ragil.red)

  • Whatsapp

Index Berita