Kapolsek Lubuk Sikaping Jadi Imam Sholat Shubuh di Mushola Nurul Haq

WARTABHAYANGKARA.COM: PASAMAN --- Polres Pasaman, Sumatera Barat, Kapolsek Iptu Yoni Handra SH menjadi imam sholat shubuh di Mushola Nurul Haq Nagari Aie Manggih Lubuk Sikaping

Sholat Shubuh berjamaah ini akan rutin dilaksanakan keliling atau berpindah-pindah dari mushola ke mushola di wilayah hukum Polsek lubuk sikaping.

Setelah menjadi imam Sholat Shubuh berjamaah, Kapolsek memberikan himbauan gangguan kamtibmas kepada para jamaah. Kegiatan ini, dilaksanakan untuk mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat serta memberi pengetahuan tentang kamtibmas kepada masyarakat dalam meningkatkan partisipasi masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan secara bersama- sama.

Kapolsek saat Memberikan Tauziah tentang kamtibmas juga menghimbau dan mengajak masyarakat aie manggih dalam menyambut bulan Suci Ramadhan agar masyarakat selalu menjaga dan ikut menciptakan rasa Aman dan kondusif Khusus buat para pemuda/i dan remaja hindari Pekat, Minum minuman Berakhohol, Judi , Kenakalan remaja, menghisap Lem dan serta bagi pasangan Muda mudi yang belum menikah jangan berbuat maksiat.

”Menjaga kerukunan hidup antar umat beragama, untuk dapat terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek lubuk sikaping harus kita pikul bersama- sama, tidak bisa Polisi bekerja Optimal tanpa adanya peran masyarakat itu sendiri.” Tutur Kapolsek(#)

Index Berita