Kapolsek Bekasi Timur Hadiri Konsolidasi dan Sosialisasi Fatwa MUI

INDONESIASATU.CO.ID:

BEKASI - Polsek Bekasi Timur, Kapolsek Bekasi Timur Kompol H Agung Iswanto, SE didampingi Bhabinkamtibmas Kel Duren Jaya Aiptu Suyanto hadiri Konsolidasi dan Sosialisasi Fatwa MUI bertempat di Aula Kecamatan Bekasi Timur Jln Mekar Sari Kel Bekasi Jaya Kec Bekasi Timur Kota Bekasi, Selasa (16/10/2018) Pukul 09.00 wib.

Hadir juga pada acara tersebut, Ketua MUI Kota Bekasi Bp Djamaksari Abdul Majid LC, Sekum MUI Kota Bekasi Bp H Sukandar Gozali SE, Ketua MUI Kec Bekasi Timur Bp Drs H M Arsyad MA, Camat Bekasi Timur Bp Gutus Hermawan, Para Lurah Sekecamatan Bekasi Timur, Para Ketua DKM Sekecamatan Bekasi Timur, Para Tokoh Agama, Ulama dan Umara Sekecamatan Bekasi Timur.

Konsolidasi dan Sosialisasi Fatwa MUI dengan tema Meningkatkan Peran Ulama dan Umara Dalam Penguatan Aqidah dan Akhlak Umat Melalui Optimalisasi Kerjasama dengan Pengurus DKM Sekecamatan Bekasi Timur.

Dalam sambutannya Kapolsek Bekasi Timur Kompol H Agung Iswanto, SE menyampaikan pesan kepada para ulama dan umara yang hadir agar meningkatkan jalinan tali silahturahim dan ukuwah Islamiyah, tidak mudah terpecah belah dan tidak mudah terprovokasi oleh berita yang tidak benar, tidak menyebarkan berita yang bersifat Hoax demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

"Peranan ulama sangat membantu untuk menciptkan iklim sejuk menjelang pemilu 2019 untuk bersama sama menjaga lingkungan agar situasi menjelang pemilu tetap aman dan damai," ucap Kapolsek Kompol H Agung Iswanto, SE.(hy/Erna R)

  • Whatsapp

Index Berita