Kapolri Hadiri Penyerahan Penghargaan Tim Bola Voli Bhayangkara Samator dan PGN Popsivo Polwan

INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA - Kapolri JENDERAL Pol Prof. M. Tito Karnavian, Ph.D menghadiri acara penyerahan penghargaan Kepada Tim Bola Voli Bhayangkara Samator dan PGN Popsivo Polwan dihadiri Oleh Bapak Arief Harsono selaku Direktur Utama dan CEO Grup Samator Serta Dirut PGN Bapak Jobi Triananda Hasjim bertempat di Ruang Sumba C Hotel Borobudur, Selasa (24/4/2018) pukul 14.00 wib.

Hadiri juga pada acara tersebut, Kakorlantas Polri, IRJEN Pol Drs. Royke Lumowa, M.M. selaku Pembina Tim Bola Voli Polri, As Ops Kapolri IRJEN Pol Drs. Deden Juhara, Dankor Brimob IRJEN Pol Drs. Rudy Sufahriadi, Kadiv Propam Polri IRJEN Pol Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si., Kapolda Sumut IRJEN Pol. Drs. Paulus Waterpauw, Karo Penmas BRIGJEN Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H, Karo Provos Polri BRIGJEN Pol Drs. Refdi Andri, M.Si. dan Kapusdokkes Polri BRIGJEN Pol dr. Arthur Tampi.

Sambutan Kapolri JENDERAL Pol Prof. M. Tito Karnavian, Ph.D menyampaikan turut bangga atas prestasi Tim Bola Voli Putra Bhayangkara Samator yang menjadi juara pertama dan Tim Bola Voli Putri PGN Popsivo Polwan yang menjadi juara 4. Kapolri JENDERAL Pol Prof. M. Tito Karnavian, Ph.D pada dasarnya mengakomodir apa yang menjadi harapan para pemain Bola Voli Polri baik tim putra dan putri atas prestasinya di Bidang Olahraga Bola Voli. Kapolri JENDERAL Pol Prof. M. Tito Karnavian, Ph.D menginginkan agar Anggota Polri menjadi sosok yang humanis. Salah satunya adalah atas prestasi di Bidang Olahraga Bola Voli ini bahwa polri bisa berprestasi dan menjadi sosok yang humanis bagi Masyarakat.

Humanis ini sangat diperlukan bagi Polri untuk bisa membaur ke seluruh lapisan masyarakat sehingga Polri menjadi Polisi Sipil seutuhnya. Dalam akhir sambutannya Kapolri JENDERAL Pol Prof. M. Tito Karnavian, Ph.D mengucapkan terima kasih atas prestasi Tim Bola Voli Polri sehingga mengangkat citra polri sebagai sosok Humanis dan Membranding bahwa polri bukan sosok yang di benci.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian plakat Kapolri JENDERAL Pol Prof. M. Tito Karnavian, Ph.D kepada seluruh pemain dan Official Tim dan dilanjutkan Foto bersama. (Adhy/Mardiaz K Dwihananto. Sik. MHum)

Index Berita