Polres Pasaman Upacara Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Terpadu Anggota Polri TA 2018

WARTABHAYANGKARA.COM: PASAMAN --- Polres Pasaman, Sumatera Barat. Untuk mewujudkan penerimaan anggota Polri yang clean and clear dalam proses penerimaan calon anggota Polri terpadu tahun anggaran 2018, Polres Pasaman melaksanakan Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas Serta MoU Penerimaan Terpadu Anggota Polri Tahun Anggaran 2018 yang dilaksanakan di Halaman Mako Polres Pasaman, Jum'at (13/04/2018).

Kegiatan Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas Serta MoU Penerimaan Terpadu Anggota Polri Tahun Anggaran 2018 dihadiri oleh Kapolres Pasaman AKBP Hasnuddin S.Ag , Para perwira , Orang Tua Casis dan Casis serta Pengawas Eksternal.

Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S.Ag menegaskan bahwa pelaksanaan rekrutmen Polri dilaksanakan secara terpadu dengan prinsip Betah sesuai intruksi Kapolri. Untuk penerimaan tahun ini, Kapolres mengungkapkan bahwa penerimaan tahun ini sangat beda dengan tahun tahun sebelumnya, saat ini Mabes Polri memerintahkan untuk mencari calon dengan memberikan pelatihan agar calon siswa lebih siap.

Selain itu, tujuan kegiatan Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Panitia Penerimaan Terpadu Anggota Polri Tahun Anggaran 2018, menurut Kapolres Pasaman adalah untuk menyamakan persepsi dengan stakeholder bahwa penerimaan Polri dengan prinsip Betah, sehingga diharapkan dapat menciptakan sosok polri kedepan yang Promoter (Profesional Modern dan Terpercaya).(#)

Index Berita